Gambar Lutut dan Paha Gareth Bale Viral, Bentuknya Mengejutkan

"Apa yang sebenarnya terjadi dengan fisik Bale? Ini foto-fotonya!"

Viral | 04 February 2022, 17:00
Gambar Lutut dan Paha Gareth Bale Viral, Bentuknya Mengejutkan

Libero.id - Jarang dimainkan membuat banyak orang bertanya, apa yang sebenarnya terjadi dengan Gareth Bale. Kemudian, pemain asal Wales itu muncul dalam sesi latihan Real Madrid. dan langsung menjadi perhatian. Bahkan salah satu fotonya viral di media sosial.

Sebuah foto yang diposting pekan lalu menunjukkan pemain berusia 32 tahun itu terlihat lebih ramping dan kurus saat menjalani latihan. Suporter Los Blancos membandingkannya dengan gambar dari enam bulan lalu yang menunjukkan Bale berada dalam kondisi puncak.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu merespons fotonya yang viral. Dia mempostingkan gambar itu di media sosial Instagram pribadinya. Dengan panah menunjuk ke pahanya yang berotot, Bale memberi keterangan foto dengan emoji tertawa dan emoji tegang.

"Pada titik apa Bale kehilangan begitu banyak massa otot? Hanya selisih enam bulan," tulis salah satu pendukung Los Blancos di Twitter. Yang lain mengatakan: "Sulit dipercaya, apa yang terjadi padanya". 

Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait pemulihan Bale.  Staf  pelatih Los Blancos melaporkan bahwa Bale melahap habis semua kursus pelatihan fisik minggu lalu dan melampaui skor rekan satu timnya tanpa penderitaan apa pun di lapangan. Dia juga disebut yang paling fit dari semua rekan setimnya di Madrid saat ingin kembali beraksi di klub. 

Kontrak Bale akan berakhir pada musim panas mendatang, dan dirinya berencana pergi setelah sembilan tahun di Spanyol. Itu artinya dia pergi dengan gratis. "Bale berkomitmen. Dia memiliki enam bulan tersisa di kontraknya dan dia ingin menghormatinya," kata Carlo Ancelotti, dilansir Daily Mail. 

"Bale telah bekerja secara individu. Kami harus memberi dirinya kesempatan untuk merasa baik. Jika seorang pemain merasa tidak enak, jika dia tidak merasa nyaman berlatih secara kolektif, jika dia khawatir akan mengalami masalah, kami harus mengevaluasinya dan memberinya pekerjaan individu," tambah pelatih asal Italia itu.

Sayangnya, dalam pertandingan perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (4/2/202) dini hari WIB, Bale tidak diturunkan ke lapangan. Los Blancos terpaksa tersingkir setelah kalah 0-1 melalui gol Alejandro Berenguer pada menit 89.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network