Gokil, Fan Leicester City Tinju Pemain Nottingham Forest Usai Bobol Klub Kesayangannya

"Leicester kalah telak dari klub gurem, fan tidak terima..."

Berita | 07 February 2022, 08:39
Gokil, Fan Leicester City Tinju Pemain Nottingham Forest Usai Bobol Klub Kesayangannya

Libero.id - Leicester City menelan kekalahan memalukan saat menghadapi klub divisi championship  Nottingham Forest di putaran keempat Piala FA 2021/22, Minggu (6/2) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, Leicester bahkan dibantai habis oleh klub yang saat ini bercokol di peringkat ke-8 kasta kedua sepakbola Inggris. Laga itu berkesudahan dengan skor 1-4 untuk kekalahan juara Liga Premier musim 2015-16.

Nottingham bahkan unggul tiga gol lebih dulu. Masing-masing lewat gol Philip Zinckernagel (23`), dan hanya semenit berselang lewat Brennan Johnson (24'), lalu Joe Worrall pada menit (32').

Gol balasan dari Leicester datang dari Kelechi Iheanacho sebelum turun minum, tepatnya di menit 40. Namun, Nottingham mencetak gol tambahan untuk memperlebar jarak lewat Djed Spence pada menit ke-61.

Leicester yang berstatus sebagai tim tamu  harus pulang dari Stadion City Ground  dengan perasaan sedih yang berkecamuk, apalagi mengingat  Leicester merupakan juara bertahan Piala FA musim lalu.

Momen Fan Leicester Puku Pemain Nottingham

Terlepas dari hal itu. Laga ini merupakan pertemuan pertama antara kedua kesebelasan dalam delapan tahun terakhir. Tensi tinggi tentu tak hanya memanas di antara para pemain kedua klub, melainkan juga para suporter.

Dan salah satu yang paling mencuri perhatian ialah pada saat gol ketiga Nottingham, saat itu Worrall dan rekan-rekannya berlari ke pinggir lapangan untuk melakukan perayaan kecil-kecilan. Namun tidak disangka, seorang suporter Leicester menerobos masuk ke lapangan dan ikut bergabung dengan sekumpulan pemain Nottingham.

Tentu saja bukan untuk mengucapkan selamat, dalam video yang beredar, fan itu tampak berlari dan tampak kesal lalu mendaratkan pukulan ke salah satu pemain. Petugas keamanan lantas  bergerak cepat dan langsung mengamankan ulah jail tersebut.

Bisa dipahami betapa jengkelnya suporter itu dan itu hanyalah ekspresi murni yang ia pikirk harus disalurkan. Sepakbola memang bukan cuma gol demi gol diatas lapangan, kelakuan suporter yang seperti diatas juga jadi warna tersendiri yang menyenangkan untuk ditonton.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network