Jelang Hadapi Real Madrid, Neymar Dikabarkan Telah Pulih dari Cedera

"Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (16/02/2022) dan dikabarkan Neymar siap untuk diturunkan."

Berita | 11 February 2022, 13:46
Jelang Hadapi Real Madrid, Neymar Dikabarkan Telah Pulih dari Cedera

Libero.id - Neymar mengambil bagian dalam pelatihan Paris Saint-Germain pada hari Kamis (10/02/2022) dan memiliki peluang untuk tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Pemain asal Brasil itu sudah tidak bermain bersama PSG sejak 28 November setelah mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya saat menang 3-1 atas Saint-Etienne.

Sebelumnya diperkirakan Neymar akan absen antara enam sampai delapan minggu, dan telah absen dalam 12 pertandingan terakhir Les Parisiens.

Namun, ia telah meningkatkan program pemulihannya dengan memainkan peran kecil dalam latihan kelompok menjelang pertemuan Ligue 1 PSG dengan Rennes, Sabtu (12/02/2022).

Mauricio Pochettino sendiri kemungkinan tidak akan membawa Neymar dalam laga mereka menjamu Rennes, tapi terkait apakah ia dapat memainkan peran saat melawan Madrid akan ditentukan keputusannya dalam lima hari mendatang.

"Dia adalah pemain hebat yang ingin bermain di pertandingan besar" ujar Pochettino seperti dilansir dari Diario AS.

"Tapi dia adalah pemain berpengalaman yang pernah mengalami cedera sebelumnya."

“Dia memiliki kedewasaan untuk dapat menangani situasi seperti ini dan menggunakan situasi ini untuk mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya."

"Kami akan menunggu dan memutuskan dalam beberapa hari ke depan apakah dia akan berada di sana pada hari Selasa."

Sepanjang musim ini, Neymar baru mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, mantan pemain Los Blancos, Sergio Ramos, juga masih memiliki peluang bermain melawan mantan timnya di leg pertama pekan depan di Parc des Princes.

Ramos mengalami cedera betis lagi dua minggu lalu dan telah melewatkan dua pertandingan PSG sebelumnya, tetapi ia mulai berlari lagi pada hari Kamis lalu.

Pemain internasional Spanyol hanya bermain lima kali untuk tim Pochettino di semua kompetisi sejak tiba pada bulan Juli, dengan total 284 menit aksi di lapangan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network