Siapa yang Lebih Hebat? Cristiano Ronaldo atau Cristiano Jr, Ini Kata Maria Dolores

"Dinilai saat usia mereka yang sama..."

Berita | 11 February 2022, 20:33
Siapa yang Lebih Hebat? Cristiano Ronaldo atau Cristiano Jr, Ini Kata Maria Dolores

Libero.id - Akan jadi tugas berat bagi putra sulung Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr.,  untuk bisa menyayangi dan melampaui reputasi yang sudah ditorehkan sang ayah.

Dan pelan-pelan Cristiano Jr mulai menapaki karier profesional untuk membuktikan diri dan lepas dari bayang-bayang ayahnya yang seorang megabintang itu, terbaru remaja berusia 11 tahun itu diikat kontrak profesional oleh Manchester United. Bahkan, Cristiano Jr. diberi nomor punggung 7 yang identik dengan sang ayah.

Seturut dengan itu banyak yang coba membanding-bandingkan keduanya. Tentang siapa yang jauh lebih baik. Tapi kalau kita berpatok pada usia yang sama. Alias kita melihat bagaimana kehebatan CR7 di usia 11 tahun dan dibandingkan dengan Cristiano Jr, siapakah yang lebih baik?

Agar lebih adil, biarkan ibu dari Cristiano Ronaldo yang menjawab pertanyaan itu

“Pada usianya, dia [Cristiano Jr.] bermain lebih baik dari Ronaldo. Waktu itu Ronaldo belum punya pelatih, tapi hari ini Ronaldo jadi guru anaknya,” jelas Dolores, dikutip dari Mirror Football.


"Dia sudah mengatakan 'Ayah, ketika kami pindah ke Lisbon, saya ingin bermain untuk Sporting'. Sekarang dia memulai di Manchester [United]. Melihat mereka berdua bersama di Sporting adalah mimpi saya, itu akan spektakuler," lanjutnya.

Ya, Cristiano Jr memang sudah mencicipi klub-klub elit di usianya yang sangat muda, jelas tidak seberuntung ayahnya dulu.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo enggan sesumbar tentang masa depan anaknya di dunia sepakbola. Bahkan, eks pemain Real Madrid itu dengan tegas mengatakan sulit untuk anaknya bisa meraih apa yang diraihnya saat ini.

“Saya berharap Cris, putra saya, bisa seperti ayahnya. Dia bilang dia akan lebih hebat [daripada saya], tapi saya pikir itu sulit," kata Ronaldo dilansir dari DAZN beberapa waktu lalu.

Tapi Ronaldo jelas senang akan ada sosok yang melanjutkan kiprahnya.

"Saya akan senang jika dia menjadi pesepak bola, karena dia merasakan gairah untuk olahraga ini. Dia suka persaingan dan benci kalah. Dia cepat dan dia bersemangat. Tapi ini bukan apa-apa, butuh banyak dedikasi," imbuhnya.

Nah, komentar manakah yang cenderung Anda setuju tentang Cristiano Jr? Apakah dari Cristiano Ronaldo atau dari sang ibu, Maria Dolores? Berikan komentar Anda di kolom yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network