Kisah Unik Selebrasi Kreatif Jota dan Joe Hart di Glasgow Celtic, Main Golf

"Perayaan gol yang sangat tidak biasa. Super kocak!"

Viral | 13 February 2022, 20:16
Kisah Unik Selebrasi Kreatif Jota dan Joe Hart di Glasgow Celtic, Main Golf

Libero.id - Penyerang Glasgow Celtic, Joao Pedro Neves Filipe alias Jota, dan rekan setimnya, Joe Hart, melakukan salah satu selebrasi paling kreatif yang pernah ada di sepakbola. Ini bukan perayaan gol biasa. Mereka main golf imajiner bersama-sama. 

Jota bergabung dengan Celtic dengan status pinjaman dari Benfica pada awal musim 2021/2022. Pemain muda Portugal tersebut langsung menjadi salah satu pemain andalan Ange Postecoglou. Dia membayar kepercayaan itu dengan mencetak lima gol dari 15 pertandingan Liga Premier Skotlandia.

Salah satu golnya lahir pada pertandingan melawan Aberdeen, midweek lalu. Saat itu, The Bhoys unggul 3-2. Dua dari tiga gol yang tercipta merupakan kreasi Jota. Dua golnya lebih dari cukup untuk mengamankan poin penting di klasemen sementara. 

Uniknya, setelah mencetak gol di pertandingan tersebut, Jota memilih merayakannya dengan cara yang sangat unik dan super kreatif. Dari jarak jauh, Jota tampak memberi isyarat pada Hart, yang berada di mistar gawang Celtic. Mantan penjaga gawang tim nasional Inggris itu menerika sinyal Jota dan paham apa maksudnya.

Kemudian, Jota mengeluarkan tongkat golf imajiner dan mengayunkannya ke arah gawang Celtic dari jarak jauh. Penonton di televisi bingung mengapa dia melakukan selebrasi seperti itu keterbatasan sudut kamera. 

Tapi, setelah pertandingan, muncul sebuah rekaman yang memperlihatkan Hart menangkap bola golf imajiner yang dipukul Jota. Hart tampak terbang ke sudut kanan gawang dan memetiknya dengan mudah.

Aksi kocak itu benar-benar membuat Jota semakin populer di mata pendukung Celtic. Pasalnya, bulan lalu, dia juga membuat selebrasi unik dengan merayakannya bersama suporter. Itu terjadi saat kemenangan melawan Dundee United diciptakan Celtic pada menit 92.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network