Eriksen Bermain dalam Laga Uji Coba Lawan Southend Tepat di Ulang Tahunnya yang ke-30

"Selangkah menuju debut di Liga Premier"

Berita | 15 February 2022, 11:30
Eriksen Bermain dalam Laga Uji Coba Lawan Southend Tepat di Ulang Tahunnya yang ke-30

Libero.id - Christian Eriksen bermain untuk Brentford dalam pertandingan persahabatan tertutup di hari ulang tahunnya yang ke-30

Christian Eriksen kembali bermain untuk pertama kalinya sejak terkena serangan jantung di Euro 2020.

Brentford mengontrak Eriksen pada Januari dengan kontrak hingga akhir musim setelah dibebaskan dari Inter pada Desember, di mana dia tidak memenuhi syarat untuk sepak bola profesional di Italia setelah dipasangi perangkat implan cardioverter-defibrillator (ICD).

Pemain internasional Denmark tidak bermain sejak insiden saat negaranya kalah 1-0 dari Finlandia pada 12 Juni.

Namun, pada ulang tahunnya yang ke-30, Eriksen bermain selama 60 menit dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Southend.

Brentford memenangkan pertandingan 3-2 melawan tim Liga Nasional, dengan mantan gelandang Tottenham itu membuat assist untuk Josh Dasilva, yang mencetak hat-trick saat kembali dari cedera.

Situs resmi klub mengabarkan bahwa Eriksen tampak berperan penting di jantung lini tengah Brentford dan hampir mencetak gol di menit-menit awal tetapi dua kali digagalkan oleh penjaga gawang tim tamu.

Meskipun sekarang selangkah lebih dekat untuk debut, tapi masih belum jelas kapan dia akan debut di Liga Premier, manajer Thomas Frank baru-baru ini menyatakan itu akan memakan waktu beberapa minggu.

Eriksen baru-baru ini mengatakan kepada situs web klub "Dari segi kondisi dan kekuatan saya berada di tempat yang sangat baik, hanya sentuhan sepak bola yang perlu kembali dan bangkit dengan kecepatan. Kita akan melihat bagaimana tubuh saya bereaksi, tetapi saya  merasa sangat baik."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network