Ralf Rangnick: Harry Maguire Akan Tetap Menjadi Kapten Kami

"Semoga tidak bikin kesalahan-kesalahan lagi yaa"

Berita | 15 February 2022, 11:31
Ralf Rangnick: Harry Maguire Akan Tetap Menjadi Kapten Kami

Libero.id - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick tidak akan mencopot Harry Maguire dari jabatannya sebagai kapten, tetapi menegaskan bahwa dia harus menjadi lebih baik.

Maguire telah menjaidi sorotan dan dicap bersalah secara defensif dalam hasil imbang 1-1 United baru-baru ini dengan Burnley dan Southampton.

Rangnick mengakui penandatanganan yang memecahkan rekor sebagai defender termahal itu diperlukan untuk menjadi lebih baik, mengungkapkan bahwa dia sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan empat bek United.

“Saya pikir setelah dia kembali setelah cedera, dia melakukannya dengan sangat baik, dengan penampilan yang sangat bagus melawan West Ham,” kata Rangnick kepada wartawan menjelang pertandingan Selasa United melawan Brighton and Hove Albion.

"Dalam dua pertandingan terakhir dia memiliki beberapa momen yang lebih lemah, baik melawan Southampton dan ketika kami kebobolan gol melawan Burnley.

“Dia adalah kapten kami dan saya tidak melihat alasan untuk mengubah itu, tetapi dia adalah pemain yang harus berkembang dan menjadi lebih baik, seperti semua pemain lainnya.

"Cara kami bermain adalah hal baru. Di tim nasional Inggris dia terbiasa bermain dengan tiga bek, di sini dia bermain dengan empat bek tapi tidak proaktif. Butuh beberapa waktu baginya untuk terbiasa."

Maguire, yang bergabung dengan United seharga £80 juta pada 2019, telah membuat 19 penampilan sebagai starter di liga musim ini untuk Setan Merah. Namun, ia hanya berhasil mencatatkan lima clean sheet dari 24 pertandingan.

Dia kini menjadi bahan bully-an bagi para pendukung The Red Devils, karena ketidakmampuannya mengawal lini belakang tim, yang berujung pada hasil negatif.

Akan tetapi, orang-orang lupa bahwa seluruh skuad United juga tampil tidak baik belakangan ini. Bukan hanya Maguire.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network