Jelang Hadapi Barcelona, Lozano Dipastikan Tidak Akan Perkuat Napoli

"Eks pemain PSV itu mengalami cedera bahu saat membela Meksiko, kerugian untuk Napoli."

Berita | 15 February 2022, 17:35
Jelang Hadapi Barcelona, Lozano Dipastikan Tidak Akan Perkuat Napoli

Libero.id - Hirving Lozano telah berurusan dengan beberapa cedera sepanjang musim ini dan ini membuatnya absen untuk beberapa pertandingan dengan klub dan negara. Pemain Napoli itu telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Cedera Terbaru

Lozano dipanggil untuk tim nasional Meksiko untuk jendela internasional pertama tahun ini untuk kualifikasi Piala Dunia CONCACAF. Penyerang itu memainkan seluruh pertandingan dalam hasil imbang tanpa gol Meksiko melawan Kosta Rika pada 30 Januari dan tiga hari kemudian memulai pertandingan melawan Panama.

Sayangnya, Lozano tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera bahu dan digantikan oleh Diego Lainez pada menit ke-66. 'El Tri' mampu mencetak gol di menit-menit akhir untuk memenangkan pertandingan, namun Lozano harus menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

Pemain internasional Meksiko kembali ke Napoli untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sekarang diharapkan ia akan mencapai kebugaran penuh pada minggu kedua bulan Maret. Ini akan membuatnya absen dari seri dua leg melawan FC Barcelona di Liga Europa bulan ini.

Lozano juga akan melewatkan tiga pertandingan liga berikutnya untuk Napoli dan bisa kembali bermain pada 20 Maret melawan Udinese.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network