Diincar Arsenal, Van Basten Sarankan Bintang Feyenoord Bertahan

"Gelandang serang tersebut juga sempat diincar oleh AS Roma & Sevilla."

Berita | 15 February 2022, 18:45
Diincar Arsenal, Van Basten Sarankan Bintang Feyenoord Bertahan

Libero.id - Dalam acara talkshow sepakbola Belanda, Rondo Ziggo Sport, disebutkan bahwa Arsenal memiliki minat pada gelandang Feyenoord, Orkun Kokcu.

Pemain internasional Turki itu telah menjadi salah satu bintang di Eredivisie musim ini, menyumbangkan lima gol dan tujuh assist untuk Feyenoord.

Arsenal telah dikaitkan dengan sang gelandang dalam beberapa musim terakhir dan minat itu sekali lagi disebutkan di acara Ziggo Sport Rondo. 

Klub Liga Premier tersebut dilaporkan sangat tertarik untuk mengontrak Kokcu, yang baru-baru ini mengisyaratkan ingin mendapatkan kenaikan gaji.

Berbicara di dalam acara itu, Marco van Basten telah menyarankan Kokcu agar tidak melakukan transfer atau hengkang dari De Kuip.

“Dia pasti harus terus bermain di Feyenoord selama satu setengah tahun lagi. Dapatkan lebih kuat, pertahankan tempat awal Anda dan kemudian pergi ke luar negeri di beberapa titik."

“Itu juga lebih baik untuk dirimu sendiri. Jika tidak, Anda terlalu muda. Itu terjadi setiap saat dan Anda bahkan dapat melihatnya pada pemain besar yang pergi ke Barcelona dan Real Madrid. Mereka juga punya masalah dengan itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network