Momen Kingsley Coman Selamatkan Wajah Bayern Muenchen dari Kekalahan

"Sebuah gol yang penting bagi perjalanan Bayern di Liga Champions. Cek videonya!"

Viral | 17 February 2022, 07:57
Momen Kingsley Coman Selamatkan Wajah Bayern Muenchen dari Kekalahan

Libero.id - Menghadapi RB Salzburg dari Austria, Bayern Muenchen harus bekerja sangat keras sepanjang pertandingan. FC Hollywood bahkan harus berterima kasih pada gol Kingsley Coman di menit terakhir.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions digelar di Red Bull Arena, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB, mempertemukan tuan rumah Salzburg dengan raksasa Jerman. Seperti biasa, Bayern tampil dengan para pemain terbaiknya, termasuk Thomas Mueller, Leroy Sane, dan Robert Lewandowski

Namun, bayern justru tertinggal lebih dulu setelah Chukwubuike Adamu mencetak gol pada menit 21. Gol berawal dari umpan Mohamed Camara kepada Karim Adeyemi yang ada di sisi kanan. Dia melakukan tusukan sebelum menyodorkan bola kepada Brenden Aaronson. Dan, Aaronson memberi Adamu assist.

Bayern yang terus berusaha mencetak gol balasan kemudian tampil mendominasi permainan. Upaya mereka baru membuahkan hasil pada menit 90 lewat sepakan Coman.

Gol itu lahir dari Benjamin Pavard yang melepaskan umpan silang ke kotak penalti Salzburg. Kemudian, bola sempat disundul Mueller. Bola mengarah ke Coman yang ada di tiang jauh dan kemudian menaklukkan Philipp Kohn dari jarak dekat. Gol itu menghapus malu Bayern.

"Itu sangat penting. Saya sangat lelah pada akhirnya, tapi anda selalu harus terus maju dan memberikan segalanya sampai akhir. Itu berhasil dengan baik," ujar Coman di akhir laga, dilansir situs resmi FC Hollywood.

Hasil imbang cukup membuat Bayern percaya diri menatap leg kedua. Meski tidak ada lagi aturan gol tandang, hasil imbang akan membuat mereka yakin bisa mengalahkan Salsburg di pertemuan kedua sekaligus melaju ke perempat final ajang elite Eropa.

"Dia (Coman) tidak memiliki 25 menit pertama yang baik. Tapi, berhasil kembali ke permainan dan memiliki babak kedua yang hebat. Anda bisa melihat betapa pentingnya dia bagi kami, bukan hanya karena golnya. Dia hampir menang setiap duel satu lawan satu. Performa luar biasa!" ungkap Julian Nagelsmann.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network