Datang Latihan, Salaman, Salomon Kalou Langsung Dihukum

"Dia langsung minta maaf setelah kejadian itu."

Viral | 05 May 2020, 01:38
Datang Latihan, Salaman, Salomon Kalou Langsung Dihukum

Libero.id - Salomon Kalou diskors oleh klubnya Hertha Berlin setelah ia melanggar peraturan menjaga jarak terkait pandemi COVID-19, dengan mengunggah video bersalaman dengan rekan-rekan setimnya, demikian dilansir AFP.

Pada video yang diunggah di laman Facebook terlihat Kalou menyambut rekan-rekan setimnya dan pekerja klub dengan berjabat tangan.

Tindakan berjabat tangan saat ini dilarang oleh Liga Jerman, yang menerapkan peraturan-peraturan ketat terkait kebersihan dalam upaya mereka untuk mengamankan lampu hijau agar kompetisi dapat dilanjutkan.

"Foto-foto Salomon Kalou dari ruang ganti Hertha Berlin benar-benar tidak dapat diterima," demikian pernyataan operator Liga Jerman (DFL).

Hertha mengatakan mereka telah menskors pemain Pantai Gading berusia 34 tahun itu dengan dampak yang berlaku sesegera mungkin.

Mantan pemain Chelsea Kalou meminta maaf untuk tindakannya dan mengatakan ia semestinya dapat bersikap lebih baik karena keterlibatannya pada proyek-proyek kesehatan di kampung halamannya.

"Saya meminta maaf jika sikap saya memberi kesan bahwa saya tidak menganggap serius virus corona. Saya meminta maaf untuk hal itu," tutur Kalou.

"Sebenarnya yang terjadi adalah saya sangat peduli, karena saya khususnya mencemaskan orang-orang di Afrika, karena pelayanan kesehatan di sana tidak sebagus di Jerman. Saya benar-benar tidak memikirkan hal itu," tambahnya.

Operator Liga Jerman mengatakan pada Senin bahwa pemeriksaan massal kepada para pemain dan staf telah menghasilkan sepuluh kasus positif COVID-19.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network