Fit 100%, Renato Sanches Siap Turun Saat Lille Jumpa Chelsea

"Penggawa timnas Portugal tersebut siap memberikan ancaman ke gawang The Blues."

Berita | 21 February 2022, 09:30
Fit 100%, Renato Sanches Siap Turun Saat Lille Jumpa Chelsea

Libero.id - Sanches tampil bagus untuk Lille musim ini, namun penggawa timnas Portugal itu terpaksa melewatkan dua pertandingan karena cedera pangkal paha. 

Terbaru, Sanches masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang tanpa gol menghadapi FC Metz, Sabtu (19/02/2020).

Adapun Lille sebagai Juara Ligue 1 musim lalu, melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan memuncaki Grup G di depan Red Bull Salzburg, Sevilla dan Wolfsburg, membukukan empat kemenangan.

 Penampilan Les Dogues di Eropa sangat kontras dengan domestik mereka, meskipun - pasukan Jocelyn Gourvennec duduk di urutan kesembilan dengan raihan 36 poin - tetapi sang pelatih senang Sanches bisa kembali dimainkan dan yakin timnya dapat bicara banyak dalam turnamen paling prestisius di Eropa tersebut.

"Anda tidak dapat menarik kesimpulan apapun dalam hal persiapan untuk pertandingan ini karena kami akan berada dalam formasi yang sama sekali berbeda, dengan Sanches sudah bisa dimainkan" ujar mantan pelatih Guingamp tersebut kepada Ligue 1 News.

"Tentu saja, kami lebih suka untuk meyakinkan diri kami sendiri menjelang pertandingan Selasa, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang berbeda sama sekali."

Satu hal yang pasti adalah bahwa bek kanan pilihan pertama Zeki Celik akan siap kembali bermain setelah menjalani skorsing melawan Metz. Leo Jardim tampaknya akan menjadi plihan utama daripada Ivo Grbic sebagai kiper pilihan pertama saat bertandangan ke Stamford Bridge.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network