Ajax Beri Bantuan Rp114 M untuk Biaya Abdelhak Nouri, Respek!

"Sama seperti Sergio Aguero, Abdelhak Nouri juga mengalami serangan jantung."

Berita | 22 February 2022, 17:09
Ajax Beri Bantuan Rp114 M untuk Biaya Abdelhak Nouri, Respek!

Libero.id - Ajax memberikan dana kompensasi kepada keluarga Abdelhak Nouri, pemain yang kini terbaring di rumah sakit. Dan kompensasi yang diberikan sekitar 7,8 juta Euro (Rp114 Miliyar).

Nouri mengalami serangan jantung pada 8 Juli 2017 selama pertandingan pra-musim di Austria, yang mengakibatkan kerusakan otak yang serius serta permanen. Setelah insiden itu, Ajax menegaskan bahwa perawatan medis untuk Nouri tidak memadai dan sebagai klub yang menaungi Nouri, manajemn Ajax yang akan bertanggung jawab.

Ajax kini telah mencapai kesepakatan dengan keluarga Nouri tentang kesepakatan dengan klub yang mengonfirmasi bahwa mereka akan membayar 7,8 juta Euro sebagai kompensasi.

Manajer Ajax, Edwin van der Sar mengatakan kepada situs web klub, “Bagus bahwa kesepakatan telah dicapai, sehingga kami dapat menutup ini. Kita semua menyadari bahwa penderitaan Abdelhak dan orang-orang yang dicintainya belum berakhir. Ini tetap menjadi situasi yang sangat menyedihkan, kami juga merasakannya di sini di Ajax.”

Ayah Nouri, Mohammed, menambahkan, “Keterlibatan dan komitmen Ajax sangat penting selama bertahun-tahun. Ajax telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup kami sejak masa muda Abdelhak. Kami menghargai ikatan dengan kedua orang di dalam klub dan dengan para pendukung setia."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network