Momen Pemain Nice Pamer Skill, Mirip Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

"Teknik kelas dewa dipertontonkan di depan ribuan fans. Cek videonya!"

Viral | 03 March 2022, 00:10
Momen Pemain Nice Pamer Skill, Mirip Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

Libero.id - Nice memastikan satu tiket ke final Coupe de France setelah mengakhiri perlawanan dari klub kasta keempat, Versailles, di Allianz Riviera, Rabu (3/2/2022) dini hari WIB. Les Aigles menang 2-0 dengan satu gol dan satu assist berkelas Amine Gouiri. Ini final pertama Nice dalam 25 tahun terakhir.

Kalau ada satu nama yang berhak dipuji karena penampilan gemilang di laga itu adalah Gouiri. Pemuda berusia 22 tahun itu merupakan salah satu talenta berbakat di sepakbola Prancis.

Memiliki 15 pertandingan untuk Prancis U-21, Gouiri ditampilkan Nice menghadapi Versailles. Dia menunjukkan dengan tepat mengapa dirinya layak diniilai sebagai wonderkid. Gouiri membuka skor dengan tendangan yang indah hanya beberapa menit memasuki babak kedua. 

Tapi, aksi memukaunya tak berhenti sampai disitu. Setelah gol pertamanya pada menit 48, dia hanya butuh waktu kurang dari 30 menit untuk membuat semua orang terpukau.

Pada menit 73, Gouiri membuat sebuah assist indah untuk Kasper Dolberg. Dia memulai atraksinya dengan menggiring bola 30 meter dari gawang dan dikelilingi oleh tiga pemain lawan.

Sebelum momen itu, Gouiri telah melewati beberapa pemain lainnya, hampir dari tengah lapangan. Gerakan meliuk-liuk Gouiri mengingatkan penggemar sepakbola pada Lionel Messi. Bahkan, pada aksinya itu Gouiri dianggap lebih memukau ketimbang megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Ketika di depan gawang dan terbuka untuk mencetak gol. Gouiri tidak melakukan hal yang sama seperti Messi. Saat dua lawan satu, Gouiri memilih tidak egois dengan memberikan umpan sempurna ke Dolberg. Dengan apik, penyerang Denmark itu melakukan penyelesaian akhir gemilang.

Sekali lagi, itu adalah assist luar biasa yang membawa Nice ke final. Itu akan jadi momen penting karena Nice belum pernah memenangkan Piala Prancis sejak 1997. Nice mencapai final dengan mengalahkan PSG dan Marseille di babak-babak sebelumnya.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan OGC Nice


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network