Jelang Laga Hadapi Barito Putera, Fabio Lefundes Meminta Timnya Fokus

"Tak ingin gagal meraih poin penuh lagi."

Berita | 08 March 2022, 17:16
Jelang Laga Hadapi Barito Putera, Fabio Lefundes Meminta Timnya Fokus

Libero.id - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes meminta anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi selama laga menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1, Rabu (09/03/2022).

Mantan pelatih Jeonbuk Hyundai Motors itu mengaku laga kontra Persik Kediri pada pekan lalu sebagai pembelajaran, terutama untuk lebih berkonsentrasi hingga peluit panjang.

Pada laga pekan ke-29 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (05/03/2022) lalu, Madura United harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang 2-2.

Laskar Sape Kerrab yang sudah memimpin 2-1 menjelang babak kedua berakhir harus memupus harapan kemenangan setelah Persik menyamakan kedudukan pada menit ke-87 lewat tendangan keras Kelly Sroyer dari luar kotak penalti.

"Kami sudah belajar, dan setiap pertandingan kami pelajari, kami evaluasi untuk lebih baik ke depan. Pertandingan hanya sedikit, kami harus beri maksimum," ujarnya seperti dilansir dari Antara News.

Selain memperbaiki masalah konsentrasi, pelatih asal Brazil itu juga menekankan pentingnya penyelesaian akhir saat menghadapi Laskar Antasari.

Laga pekan ke-30 yang mempertemukan Madura United dengan Barito Putera dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/3).

Saat ini, Madura United bercokol di peringkat ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 31 poin, sementara Barito Putera menempel ketat persis di bawahnya dengan koleksi 27 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network