Momen Gol Penalti Menit Akhir Beto Goncalves Selamatkan Madura United

"41 tahun hanya angka.. Beto masih produktif."

Berita | 10 March 2022, 05:14
Momen Gol Penalti Menit Akhir Beto Goncalves Selamatkan Madura United

Libero.id - Barito Putera ditahan imbang oleh Madura United dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 2021/22 , laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Rabu (9/3) berkesudahan dengan skor 
 3-3. 

Padahal hanya butuh bertahan beberapa menit bagi Barito Putera untuk bisa meraih 3 point penuh. Namun, penalti di menit-menit akhir Madura United yang dieksekusi oleh penyerang veteran, Beto Goncalves membuyarkan bayangan kemenangan itu.

Beto bukan saja mencetak satu gol melainkan dua gol. Beto melakukannya secara beruntun.  Pemain naturalisasi yang kini berusia 41 tahun itu membuktikan dirinya masih belum habis.

Satu gol Beto lainnya dilesatkan pada menit ke-81. Mendapat umpan datar terobosan yang manis, Beto melepas tendangan akurat yang mengoyak jala yang dikawal boleh Muhammad Riyandi. 

Dan gol kedua Beto pada malam hari itu tak kalah indahnya. Pada menit 90+3 bermula dari  pemain Barito Putera, Firli, dinilai melakukan pelanggaran handball di kotak terlarang, Beto yang melangkah sebagai eksekutor dengan tenang dan penuh percaya diri menempatkan bola di pojok kanan yang tak terjangkau oleh Riyandi. Skor 3-3 menjadi hasil akhir laga.

Padahal hingga menit ke-78 Barito Putera unggul 3-1, dimana gol ketiga yang dilesatkan Renan Alves lewat eksekusi tendangan bebas jarak jauh yang sangat indah.

Sementara itu gol demi gol lainnya dicetak oleh Kevi Syahertian pada menit ke-74 dari Madura United. Sementara dua gol Barito Putera lainnya, dicetak oleh Rafael Feital di menit 5 dan Guy Junior di menit 50.

Dengan hasil ini, Madura United menempati peringkat ke-13 dengan 32 poin dari 28 kali main. Di sisi lain, Barito Putera masih berada di urutan 15 dengan 28 poin dari 30 kali main.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network