Selamat Ulang Tahun!

Momen Minta Maaf Renan Silva Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Persija Jakarta

"Klub pertamanya saag berkiprah di Liga Indonesia"

Berita | 18 March 2022, 00:11
Momen Minta Maaf Renan Silva Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Persija Jakarta

Libero.id - Renan Silva mencetak satu gol spektakuler ke gawang mantan klubnya, Persija Jakarta, dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/22, Kamis (17/3) malam WIB. Striker Madura United itu lantas tidak mau berselebrasi, hal itu wajar mengingat klub berjuluk Macan Kemayoran adalah 'cinta pertamanya' saat berkiprah di Liga Indonesia.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu berkesudahan dengan skor 1-3 untuk kekalahan Persija Jakarta.
Gol Madura United dicetak oleh Renan Silva (18'), own goal Rohit Chand (33') dan Bayu Gatra (37'). Gol dari Persija dicetak oleh Taufik Hidayat (64').

Dari empat gol yang dicetak, yang terindah adalah gol Renan Silva, striker asal Brasil itu mencetak gol pembuka pada menit ke-18, Renan yang menerima umpan manis dari Bayu Gatra melepaskan tembakan first time keras lewat kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang dan tak mampu dibendung oleh Andritany Ardhiyasa. Sebuah gol spektakuler yang layak untuk dirayakan.
Namun alih-alih merayakan gol tersebut, Renan malah enggan. aat rekan-rekannya menghampiri untuk merayakan bersama, Renan tanpak jelas merentangkan kedua tangannya, sebuah gestur meminta maaf kepada para pendukung Persija Jakarta.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Ia hanya memanjatkan doa usai mencetak gol. Dan apa yang dilakukan oleh Renan Silva wajar belaka mengingat ia punya kenangan manis bersama klub yang gawangnya ia bobol.

Sebelum memperkuat Barito Putera,  Persija Jakarta merupakan klub pertama Renan Silva, dimana pada karier 2018 ia  didatangkan dari klub Kuwait, Al-Jahra.

Di musim pertamanya bersama Persija, Renan Silva berhasil merengkuh trofi Liga 1 sekaligus menyudahi puasa gelar selama 17 tahun bagi Persija. Setelah itu, Renan memulai petualangan baru dengan bergabung Borneo FC, Bhayangkara FC dan kini bermain untuk Madura United.

Terlepas dari itu, dengan hasil tersebut Madura United berada di peringkat ke-9 dengan 39 poin dari 31 laga. Sementara itu, Persija Jakarta berada di peringkat ke-8 dengan 41 poin juga dari 31 laga.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TwzVU66e1KM

Artikel Pilihan


Daun Media Network