Cair! Barcelona Telah Sepakat Menjual Penamaan Stadion Spotify Camp Nou

"Keuangan Barca perlahan mulai kembali stabil"

Berita | 19 March 2022, 09:00
Cair! Barcelona Telah Sepakat Menjual Penamaan Stadion Spotify Camp Nou

Libero.id - Barcelona telah mengungkapkan kesepakatan sponsor jangka panjang mereka dengan Spotify termasuk hak penamaan untuk Camp Nou.

Stadion terkenal, yang akan menjalani renovasi dan diharapkan selesai pada tahun 2025, akan membawa branding komersial dalam judul resminya untuk pertama kalinya.

Itu akan dikenal sebagai Spotify Camp Nou, dan nama raksasa streaming musik itu juga akan muncul di bagian depan kemeja tim pria dan wanita, mulai 2022-23 dan untuk empat musim berikutnya.

Kesepakatan itu membuat Spotify menggantikan perusahaan e-commerce Jepang, Rakuten di bagian depan kaus Barcelona. Meskipun, persyaratan dengan Spotify belum diungkapkan, kesepakatan Rakuten dilaporkan bernilai hingga €55 juta per musim.

 "Kami sangat bangga mengumumkan aliansi perintis seperti ini dengan organisasi terkenal di dunia seperti Spotify," kata presiden Barcelona Joan Laporta dalam pernyataan klub.

 “Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk terus membawa klub lebih dekat dengan para penggemarnya dan membuat mereka merasa, terlebih lagi, sebagai bagian dari keluarga Barca melalui pengalaman unik, menggabungkan dua aktivitas seperti hiburan dan sepak bola, memungkinkan kami untuk terhubung dengannya.  audiens baru di seluruh dunia.

 “Ini juga merupakan persatuan yang dengannya kami terus mengambil langkah maju di era baru yang telah kami mulai ini, dan yang menunjukkan, sekali lagi, karakter inovatif dan pencarian keunggulan terus-menerus yang membedakan Barca dan menjadikannya klub yang unik di  Dunia."

Kesepakatan itu memberikan kelonggaran finansial bagi Barcelona, yang telah menerima peringatan dari LaLiga bahwa mereka harus mengurangi biaya untuk memungkinkan investasi skuad lebih lanjut.

Dan dengan adanya kerjasama ini, Barca setidaknya bisa bernafas lega. Bahkan, mereka sedikit demi sedikit dapat mengembalikan stabilitas keuangan mereka seperti semula.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network