Meski Roma Meraih Kemenangan Atas Vitesse Mourinho Tetap Kecewa, Kenapa?

"Beruntung Roma memiliki Tammy Abraham."

Berita | 18 March 2022, 11:53
Meski Roma Meraih Kemenangan Atas Vitesse Mourinho Tetap Kecewa, Kenapa?

Libero.id - Meski Roma sukses melaju ke babak perempat final Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya, terlebih mereka akan berhadapan dengan Lazio pada hari Senin (21/03/2022).

I Giallorossi terlihat sangat lamban sepanjang pertandingan menghadapi Vitesse, bahkan mereka harus tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan voli Maximilian Wittek yang tiba-tiba membuat The Vites menyamakan kedudukan secara agregat.

Beruntung untuk Roma, Tammy Abraham sukses mencetak gol dari jarak dekat di menit terakhir melalui sundulannya, menyegel hasil imbang 1-1 dan memastikan tempat mereka di perempat final Liga Konferensi Eropa.

“Kami mengharapkan lebih banyak kualitas dari semua orang, bukan hanya Roma, tetapi pada akhirnya seseorang pulang, seseorang masuk undian, dan untungnya kami adalah yang terakhir,” ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah tim dengan keterbatasan di berbagai level, tetapi jika beberapa bulan yang lalu semua orang berbicara tentang kami kurang determinasi, kemampuan untuk mengontrol keunggulan, bencana melawan Juve, bahwa kami menang 3-0 di Sofia dan berakhir 3 2, sekarang orang-orang berbicara tentang kemampuan kami untuk menahan tekanan dan mencetak gol di menit-menit akhir."

“Ini tren saat ini, saya pikir kami sekarang delapan atau sembilan pertandingan tanpa kekalahan. Saya senang bahwa saat tertinggal 1-0, situasi dengan risiko besar, sebuah tim mungkin tergoda untuk menunggu dan memainkan perpanjangan waktu, tetapi bukan kami, kami mendorong untuk menutup situasi di waktu reguler."

“Saya juga harus mengatakan, Vitesse sangat bagus. Ada kecenderungan hanya untuk mengkritik, tetapi saya bahkan tidak tahu nama pelatih mereka, dia luar biasa! Jika sebuah tim bermain seperti Vitesse, itu karena pelatih mereka luar biasa!."

“Bukannya kami bermain buruk, itu karena mereka bermain sangat baik. Mereka memiliki pemain seperti Bakker yang bergerak ke kanan, kiri, tengah, menyebabkan masalah besar."

“Jelas, saya tidak senang kami bermain hari ini dengan banyak pemain yang juga harus berada di sana pada hari Minggu, sementara malam ini Lazio sedang menonton pertandingan kami dan saya harus memikirkan bagaimana memperbaiki penampilan tim."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network