Ibrahimovic Menikmati Petualangan Anthony Elanga

"Pemain muda Swedia sedang naik daun"

Berita | 23 March 2022, 11:45
Ibrahimovic Menikmati Petualangan Anthony Elanga

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic menikmati petualangan dan perkembangan Anthony Elanga, saat keduanya bersiap untuk bergabung dengan Swedia di kualifikasi Piala Dunia bulan ini.

Striker veteran Milan dan penyerang muda Manchester United bisa bermain untuk tim asuhan Janne Andersson dalam play-off mereka di kualifikasi UEFA untuk Qatar 2022.

Swedia menghadapi Republik Ceko, dan jika menang, akan bermain melawan Polandia untuk memperebutkan satu tempat di turnamen tahun ini, meskipun Ibrahimovic akan menjalani skors untuk pertemuan pertama.

Bahkan jika dia hanya berperan sebagai penonton, sang penyerang menantikan untuk melihat rekan senegaranya beraksi, berbagi kenangan tentang pertemuan pertama mereka saat bersama di Old Trafford.

"Kami semua senang dan kami menikmati petualangan yang dia jalani," kata Ibrahimovic.

"Dia baru saja memulai dan dia sedang naik, jadi itu bagus. Anda akan memiliki sesuatu untuk ditonton selama 20 tahun lagi."

"Pertama kali saya bertemu dengannya, kami berada di restoran di tempat latihan di United. Dia mendatangi saya dan dia berkata, Anda tahu ayah saya."

"Saya seperti, tolong saya sekarang karena saya tidak tahu dengan siapa saya berbicara. Kamu bermain dengan ayah saya Elanga, dan kemudian semuanya diklik dan saya berkata OK."

"Itu membuat saya senang karena saya bukan satu-satunya pemain Swedia di Manchester, kami memiliki pemain Swedia lainnya."

Ibrahimovic bermain bersama ayah Elanga, Joseph, mantan pemain internasional Kamerun, selama tahun-tahun pembentukannya di Malmo di negara asalnya."

Elanga lahir di Malmo pada tahun 2002. Pemain sayap United akan memenuhi syarat untuk bermain denang Kamerun dan Inggris, selain Swedia, tetapi ia memilih Swedia setelah mewakili tim biru dan kuning itu di tingkat pemuda.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network