Cafu Tentang Robert Lewandowski: Dia Sudah Bermain di Klub yang Tepat

"Legenda asal Brasil ini merespon isu hengkangnya Lewy dari Muenchen."

Berita | 28 March 2022, 13:01
Cafu Tentang Robert Lewandowski: Dia Sudah Bermain di Klub yang Tepat

Libero.id - Menurut laporan dari Via Sport, Robert Lewandowski telah mencapai kesepakatan prinsipal untuk bergabung
dengan Barcelona. Lewandowski sendiri mendesak Bayern Muenchen untuk memberikan lampu hijau kepindahannya. Karena blaugrana siap membayar hingga €60 juta / Rp. 943 Millar untuk membawa peraih Penghargaan Pemain Pria Terbaik dua kali itu ke Camp Nou.

Merespon hal tersebut, legenda sepakbola Brasil, Cafu mengaku terkejut dengan rumor itu. Tampaknya, Cafu tidak mengerti mengapa pemain berusia 33 tahun itu ingin meninggalkan klub elit Jerman. Mantan bek AC Milan itu percaya Bavarians dan Lewandowski merupakan dua hal tak terpisahkan.

Menurut Cafu, seorang Lewandowski sudah berada di klub yang tepat jadi apa lagi yang mau dicari.

“Dia bermain di tim yang hebat dan dia bermain bagus di tim ini - jadi mengapa dia harus pergi? Bermain di tim ini telah membantunya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.” kata Cafu.


Sejak pindah ke Allianz Arena, Lewandowski telah menjadi striker yang sangat produktif. Lewandowski telah mencetak 339 gol dalam 366 pertandingan di seluruh kompetisi, memenangkan satu Liga Champions dan tujuh gelar Bundesliga dalam beberapa musim.

Kontrak Lewandowski sendiri sebetulnya  saat ini dengan Bayern Muenchen akan berakhir pada musim panas 2023.
Tetapi tampaknya ia tak ingin bertahan lebih lama lagi dan ingin mencari pengalaman baru, menguji kemampuannya di tempat lain dan Barcelona adalah salah satu klub yang bergerak cepat.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network