Wander Luiz Ingin Terus Cetak Sejarah Positif Bersama Maung Bandung

"Pemain bernomor punggung 9 ini menjadi pemain ketiga yang mencetak dua gol pada laga perdana Persib di Liga Indonesia."

Berita | 16 May 2020, 21:53
Wander Luiz Ingin Terus Cetak Sejarah Positif Bersama Maung Bandung

Libero.id - Striker baru milik Maung Bandung, Wander Luiz mengaku sangat bangga bisa mencatatkan namanya dalam sejarah klub sebagai salah satu pencetak brace pada laga perdana. Striker asal Brasil ini bertekad bisa mencetak sejarah positif lainnya di kemudian hari.

Pemain bernomor punggung 9 ini menjadi pemain ketiga yang mencetak dua gol pada laga perdana Persib di Liga Indonesia. Selain Luiz, ada Hilton Moriera dan Artur Gevorkyan yang juga mencetak brace untuk Pangeran Biru di laga pembuka.

Dua gol Luiz tersebut tercipta saat pertandingan persib kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, 2 Maret 2020. Saat itu, Luiz mengaku menjalani hari dan pertandingan yang luar biasa.

"Tentu! saat itu adalah saat yang luar biasa. Saya sangat senang dengan ini dan saya ingin terus membuat sejarah di klub dan membantu mencapai tujuan (juara)," ujar Luiz dalam laman resmi klub, persib.co.id.

Namun dengan keadaan seperti sekarang, tampaknya penyerang berusia 28 tahun tersebut harus menyimpan sementara mimpinya tersebut. Sebab hingga sekarang, Liga 1 masih ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Dengan tidak adanya pertandingan, para pemain hanya bisa berlatih mandiri di rumah masing-masing. Tak terkecuali dengan Luiz. Dia saat ini berada di Brasil, kondisi tersebut membuatnya sedih dan rindu akan suasana tim.

"Saya menghitung hari untuk kembali berlatih dengan rekan setim saya, bermain, mencetak gol. Saya rindu setiap hari. Semoga semua cepat pulih," ujarnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network