Kali Pertama, Elkan Baggott Kapten, Ipswich Town U-23 Kalah dari Hull City U-23

"Tetap semangat Mas Elkan..."

Berita | 06 April 2022, 12:46
Kali Pertama, Elkan Baggott Kapten, Ipswich Town U-23 Kalah dari Hull City U-23

Libero.id - Elkan Baggot kembali dipercaya menjadi kapten untuk Ipswich Town U-23 saat timnya menjamu Hull City U-23, Selasa (5/4) malam WIB di Portman Road. Sayang seribu sayang, Elkan dan rekan-rekan harus menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1.

Tim tuan rumah kecolongan lewat gol yang dilesatkan Tremaine Eastmond pada menit ke-14. Meski Elkan dan rekan-rekan coba bangkit, keunggulan 1-0 untuk Hull City U-23  tetap bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Elkan Baggott sendiri sempat mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Tommy Hughes, bek andalan Timnas Indonesia itu menyundul bola ke arah gawang Hull City. Namun, kiper lawan masih bisa mengantisipasi dengan menangkap bola.

Peluang emas kembali didapatkan oleh Ipswich Town U-23 di menit 80. Giliran Harry Barbrook yang mendapatkan kesempatan emas untuk membobol gawang lawan. Menyambut umpan silang, upaya Barbrook hanya berakhir dengan membentur mistar.

Hingga wasit meniup peluit panjang berkahirnya laga, Elkan Baggott dan rekan-rekan harus rela kalah tipis 0-1 dari Hull City U-23. Kekalahan ini membuat Ipswich Town U-23 tertahan di urutan kedua zona selatan dengan capaian 42 angka dari 21 laga yang telah dimainkan.

Padahal di laga-laga sebelumnya Elkan Baggott dan rekan-rekan belum pernah terkalahkan dan Hull City U-23 memutus trend positif tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network