Bikin Kaget, Lihat Transformasi Tubuh Loris Karius

"Komentar para fans tetap saja."

Analisis | 08 April 2022, 18:08
Bikin Kaget, Lihat Transformasi Tubuh Loris Karius

Libero.id - Kiper asal Jerman, Loris Karius, hampir memasuki empat tahun tidak bermain bersama Liverpool. Meski mantan kiper Mainz itu masih terikat kontrak dengan The Reds, tapi terakhir kali dia dimainkan saat Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions 2018. Sejak itu, dia tidak pernah dimainkan dan membuatnya hilang dari sorotan.

Namun, baru-baru ini dia meng-upload foto terbarunya di sosial media. Penjaga gawang itu memposting foto dirinya saat gym dengan caption "Siang yang dihabiskan dengan baik" disertai dengan emoji otot yang kuat.

Terlihat emoji yang sangat pas dengan postur tubuh orang Jerman itu, di mana terlihat sangat besar saat ini. Karius seolah ingin membuktikan kesiapan atau kebugarannya walau dipilih menjadi kiper keempat Juergen Klopp di Liverpool setelah Alisson, Caoimhin Kelleher, dan Adrian Lopez. Itu pula yang membuatnya tidak lagi pernah dimainkan di Anfield.

Pemain berusia 28 tahun itu memiliki tubuh yang kurus ketika dia menjadi penjaga gawang pilihan pertama Liverpool, tetapi sekarang dia terlihat jauh berbeda dengan lengannya sangat besar.

Postingan Karius itupun mendapat komentar dari beberapa fansnya.

Seorang fans di kolom komentar menyebut Karius sebagai "binatang buas". Sementara yang lain berkata, "Wow seseorang berada di gym".

Karius menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 2016 dan diberi nomor punggung 1. Dia bermain 49 kali di semua kompetisi, tetapi belum bermain untuk klub sejak final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid.

Itu lantaran Karius menjadi sorotan utama setelah membuat blunder dalam kekalahan Liverpool 1-3 dari Real Madrid di Kiev. Kecerobohan kiper Jerman itu menghadiahi dua gol Madrid yang dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale.

Sambil menangis usai pertandingan, Karius meminta maaf kepada para fans Liverpool. Namun, dia menerima sejumlah ancaman pembunuhan di media sosial dari fans Liverpool yang kecewa berat.

Karius akhirnya menandatangani kontrak pinjaman dua tahun dengan Besiktas setelah kedatangan Alisson Becker dari Roma. Tetapi, kontraknya bersama tim Turki itu dihentikan pada Mei 2020 menyusul masalah mengenai upah yang belum dibayar.

Karius kemudian menghabiskan musim lalu di Union Berlin, tetapi hanya membuat lima penampilan. Dia sekarang menemukan dirinya sebagai kiper pilihan keempat Klopp di Liverpool setelah Alisson, Caoimhin Kelleher, dan Adrian Lopez.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network