Momen Kocak Ball Boy Real Mallorca Permalukan Kiper Atletico Madrid

"Buang waktu biasanya dilakukan pemain, tapi ini anak gawang. Cek videonya!"

Berita | 10 April 2022, 15:33
Momen Kocak Ball Boy Real Mallorca Permalukan Kiper Atletico Madrid

Libero.id - Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak harus mengambil tindakan sendiri ketika dua ball boy mencoba membuang waktu di tahap akhir pertandingan La Liga mereka pada hari Sabtu kemarin (09/04/2022).

Empat hari setelah kekalahan dari Manchester City di Liga Champions, Atletico kembali mendapati hasil buruk dalam lawatan mereka ke markas Mallorca.

Tim berjuluk 'Els Vermellons' tersebut sukses mengalahkan Atletico dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dari Vedat Muriqi, yang mencetak gol penalti penentu pada menit ke-68 menjadi pahlawan Mallorca.

Hasil laga tersebut kian mempersulit pasukan Diego Simoene untuk mempertahankan gelar mereka musim ini. Namun kekalahan Atletico juga bisa dikaitkan dengan dua ball boy Mallorca.

Di menit-menit akhir pertandingan, penjaga gawang Los Colchoneros Jan Oblak melakukan yang terbaik untuk mendapatkan gol penyeimbang yang sangat penting itu di penghujung pertandingan.

Faktanya terdapat dua ball boy Mallorca yang mencoba membuang waktu, penjaga gawang asal Slovenia itu sontak langsung mengambil paksa bola dengan sendirinya karena tampak dua ball boy itu memang tidak berinisiatif memberikan bola.

Setelah peluit akhir, Oblak berbicara kepada wartawan tentang hasil yang mengecewakan pada hari Sabtu.

“Kami perlu berbuat lebih banyak, kami perlu berbuat lebih baik,” ujarnya kepada Movistar Plus.

 "Ya, kami lelah setelah pertandingan Selasa lalu di Manchester City ketika kami tidak memainkan permainan yang bagus, itu adalah hasil yang mengecewakan, tetapi tidak ada alasan."

"Mereka berjuang untuk bertahan hidup dan datang ke permainan dengan tujuan. Kami seharusnya mengharapkan itu dan memenuhi standar kami."

Dengan tujuh pertandingan tersisa di liga, Atletico kini duduk di peringkat keempat, 12 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid - tim yang akan mereka jamu pada 8 Mei.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network