Momen Unik Double Hattrick Dua Pemain PSG

"Ini terjadi saat mengalahkan Clermont 6-1. Kejadian langka."

Berita | 10 April 2022, 09:42
Momen Unik Double Hattrick Dua Pemain PSG

Libero.id - Sejak PSG tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid, Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi kian tampil solid dan impresif. 

Memang, mereka tidak lagi bermain melawan terlalu banyak lawan tangguh dan sangat wajar bila trio penyerang kenamaan dunia tersebut mendapat kritikan tajam. Tapi bukan berarti mereka tidak bisa menikmati permainan mereka sendiri seperti yang dilakukan pada laga Minggu dini hari (10/04/2022) WIB melawan Clermont. 

Selama lima menit pertama, permainan sudah tidak dimulai dengan baik untuk Clermont karena wasit memutuskan untuk mengabaikan pemain yang cedera di dalam kotak mereka sendiri. Messi dengan apik memberikan umpan kepada Neymar dan sukses mencetak gol pembuka untuk Les Parisiens. Sekitar 13 menit kemudian, Messi membuat Mbape mencetak gol dengan assist brilian atas dua bek yang membuat Kylian sendirian di depan gawang. Empat menit sebelum turun minum, Clermont mencetak gol balasan.

Memasuki babak kedua, PSG semakin menggila.

Mbappe yang mendapat penalti untuk PSG pada menit ke-71, Neymar yang maju sebagai algojo mampu mencetak penalti mudah dari titik penalti. Tiga menit kemudian, Neymar ingin masuk dalam aksi assist dengan operan over-the-head yang indah untuk dua gol Mbappe. Dengan 10 menit tersisa, trisula tersebut kian kompak dengan Messi memberikan gol hat-trick kepada Mbappe dan hat-trick assistnya sendiri pada saat yang bersamaan. Itu sudah menjadi pesta gol dari PSG melawan Clermont. 

Di menit-menit terakhir, Mbappe membalas budi kepada Neymar dan membuatnya mencetak hat-trick. 

Laga yang digelar di Stade Gabriel Montpied itu benar-benar menjadi hasil yang sangat memuaskan untuk trio Messi-Neymar-Mbappe.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network