Perbandingan Statistik Arsenal Dengan atau Tanpa Thomas Partey

"Mending yang mana."

Analisis | 14 April 2022, 17:25
Perbandingan Statistik Arsenal Dengan atau Tanpa Thomas Partey

Libero.id - Arsenal terlibat dalam pertempuran ketat dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan. Karena itu, kehilangan salah satu pemain senior kunci mereka bisa menjadi kendala.

Arsenal memang mengalami ujian belakangan ini, terlebih setelah Kieran Tierney mengalami cedera. Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners dituntut dapat memberikan keseimbangan di ruang ganti.

Keberadaan Thomas Partey bisa menjamin adanya keseimbangan itu, terlebih pemain itu mulai menunjukkan kontribusinya setelah tiba dari Atletico Madrid dengan harga sekitar 45 juta pounds (Rp 846 miliar) pada Oktober 2020.

Partey telah menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Dia tampil sempurna dalam perannya di lini tengah dan memberikan ketenangan di lini tengah berkat duetnya bersama Martin Odegaard.

Pertandingan pertama Arsenal saat Partey absen berakhir dengan kekalahan kandang 2-1 dari Brighton, di mana Albert Sambi Lokonga berjuang sebagai pengganti Partey dan Granit Xhaka harus dimainkan sebagai bek kiri. Hal itu menunjukkan betapa sulitnya sisa musim ini tanpa Partey.

Untuk menunjukan pentingnya peran sang gelandang, inilah statistik pertandingan Arsenal dengan dan tanpa kehadiran gelandang asal Ghana itu sejak kedatangannya.

#Statistik Bersama Thomas Partey

Pertandingan: 41

Menang: 23

Seri: 5

Kekalahan: 13

Poin per game: 1,8

Tingkat kemenangan: 56%

Tingkat kekalahan: 31,7%

Gol: 64

Gol per pertandingan: 1,56

Gol ke gawang: 45

Gol kebobolan per pertandingan: 1,09

#Statistik Tanpa Thomas Partey

Pertandingan: 23

Menang: 9

Seri: 5

Kekalahan: 9

Poin per game: 1,39

Tingkat kemenangan: 39%

Tingkat kekalahan: 39%

Gol: 24

Gol per game: 1,04

Kebobolan: 26

Gol kebobolan per game: 1,13

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network