Selamat Ulang Tahun!

Momen Keren Kolaborasi Cantik di Gol Ketiga Nicolo Zaniolo ke Gawang Bodo/Glimt

"Umpan satu-dua sentuhan yang beruujung gol. Cek videonya!"

Analisis | 15 April 2022, 06:59
Momen Keren Kolaborasi Cantik di Gol Ketiga Nicolo Zaniolo ke Gawang Bodo/Glimt

Libero.id - Nicolo Zaniolo mengaku memiliki malam yang sempurna dengan hattrick untuk AS Roma melawan Bodo/Glimt. Dia berterima kasih kepada para penggemar karena menunjukkan lebih banyak kasih sayang selama masa-masa sulit. Dan, dia menebus dengan tiga gol untuk membawa Serigala Ibu Kota Italia unggul 4-0.

Roma sukses membalikkan kekalahan 1-2 pada leg pertama di Norwegia. Tammy Abraham membuka skor hanya lima menit pertandingan. Kemudian, Zaniolo menjadi pusat perhatian dengan hattrick spektakuler untuk memastikan tempat Roma di semifinal Liga Konferensi melawan Leicester City, dengan agregat 5-2.

Salah satu gol Zaniolo lahir melalui skema permainan satu-dua yang luar biasa. "Kami melakukan apa yang diminta pelatih. Kami sempurna saat menyerang dan bertahan," kata Zaniolo kepada Sky Sports Italia.

"Saya sangat senang kami menang, karena para penggemar yang luar biasa ini selalu siap untuk mendukung kami. Ini adalah pencapaian yang sangat penting, mencapai semifinal. Tapi, kami tidak ingin berhenti di sini," tambah pemain muda Italia tersebut.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Pemain berusia 22 tahun itu menunjukkan keterampilan dan kekuatannya. Jadi, apakah dia sudah pulih sepenuhnya setelah dua cedera ligamen anterior yang menghancurkan?

"Dalam periode baik dan buruk, saya selalu berusaha menjaga keseimbangan. Ini adalah malam yang sempurna. Tapi, saat-saat buruk juga terjadi. Jadi, penting untuk memperlakukan semuanya dengan cara yang sama," kata Zaniolo.

Zaniolo secara mengejutkan dicadangkan untuk Derby della Capitale melawan Lazio, beberapa waktu lalu. Tapi, setelah itu dia bangkit, dan puncaknya melawan Bodo/Glimt. 

"Saya tidak akan berbohong bahwa saya ingin bermain. Tapi, saya menghormati pilihan pelatih dan dia benar, karena kami menang 3-0," ujar Zaniolo.

"Saya siap untuk membantu tim ketika saya dibutuhkan. Para penggemar selalu berada di sisi saya selama cedera saya. Bahkan, mereka menunjukkan kasih sayang yang lebih besar kepada saya selama masa-masa sulit daripada yang baik. Jadi, saya sangat mencintai mereka," pungkas Zaniolo.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network