Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Maguire Menendang Kepala Pogba, Punya Dendam Apa Sih?

"Mungkin Maguire memiliki dendam tersendiri dengan Pogba."

Berita | 17 April 2022, 13:00
Momen Kocak Maguire Menendang Kepala Pogba, Punya Dendam Apa Sih?

Libero.id - Dalam laga antara Man United vs Norwich City, terdapat momen dimana Harry Maguire menendang kepala Paul Pogba dengan kakinya dan langsung mendapat banyak komen dari para penggemar.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di babak pertama untuk membawa United memimpin, sebelum Kieran Dowell memperkecil ketertinggalan jelang babak pertama habis.

Teemu Pukki menyamakan kedudukan untuk The Canary setelah turun minum hingga akhirnya Ronaldo mencetak gol pada menit ke-76.

Tetapi dalam sebuah momen tendangan sudut, Maguire yang dipercaya sebagai kapten klub tengah bersiap untuk menerima tendangan sudut dan bertarung dengan Ben Gibson. Dengan mengambil lompatan yang tampaknya gagal, kakinya yang telah berada di posisi tertinggi di udara secara tidak sengaja mengenai kepala Pogba yang kebetulan ada di belakangnya.

Itu benar-benar kejadian yang tidak diharapkan Pogba dengan kamera menangkap reaksinya saat diperiksa oleh staf medis di dalam Old Trafford.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

United menjalani musim yang buruk dan memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November, menunjuk Ralf Rangnick pada bulan berikutnya.

Pelatih Jerman itu telah gagal membalikkan keadaan dan kini Man United masih bersaing untuk memperebutkan posisi 4 besar di klasemen Liga Premier.

Kontrak Maguire dan Pogba sama-sama akan berakhir dalam waktu dekat dengan nama yang terakhir kemungkinan akan pergi pada akhir musim ini.

Fans telah bereaksi terhadap rekaman tersebut dan setuju bahwa itu adalah personifikasi sempurna dari kampanye mereka, dengan dua pemain yang terlibat khususnya.

Pogba diganti di babak kedua dan menerima ejekan besar-besaran dari penonton.

Nyanyian "F**k off Pogba" bergema di sekitar stadion dan mantra keduanya dalam seragam Setan Merah tampaknya akan berakhir dengan hal yang tidak mengenakan.

Adapun kemenangan 3-2 atas Norwich City membuat anak asuh Rangnick memiliki kesempatan untuk mengambbil posisi empat besar setelah melihat rival Tottenham Hotspur dan Arsenal kalah 1-0 melawan Brighton dan Southampton di hari yang sama.

United akan menghadapi rival sengit Liverpool di Anfield pada Rabu dini hari (20/04/2022) WIB.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network