Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Hasilnya? 5 Pemain Barcelona yang Sedang Nego Kontrak

"Nomor 5 adalah veteran yang bisa bermain hingga usia 40 tahun."

Analisis | 18 April 2022, 22:18
Bagaimana Hasilnya? 5 Pemain Barcelona yang Sedang Nego Kontrak

Libero.id - Era baru Barcelona di bawah Xavi Hernandez terbilang berjalan dengan baik. Meskipun gagal melangkah ke semifinal Liga Europa, tetapi statistik menunjukkan Barcelona mengalami perbaikan yang signifikan.

Mereka kini fokus beralih ke pembaruan kontrak untuk beberapa pemain kunci. Beberapa akan berakhir musim panas ini, sementara kesepakatan beberapa pemain berakhir pada 2023.

Tidak semua dari mereka akan memiliki masa depan di klub, tetapi negosiasi sedang berlangsung, terutama dengan mereka yang dianggap layak mendapat tempat di skuad untuk musim depan dan seterusnya.

Kami telah melihat pemain mana yang sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru dan bagaimana perkembangannya.

1. Ousmane Dembele

Masa depan Dembele masih belum jelas. Pembicaraan kontrak dilaporkan berakhir pada Januari dan pemain asal Prancis itu kemudian dicoret dari starting line-up pilihan Xavi.

Adama Traore datang dengan status pinjaman dari Wolves dipandang sebagai pengganti potensial, meskipun dia tidak tampil secara reguler akhir-akhir ini.

Sebaliknya, Dembele sekarang kembali ke tim dan pembicaraan kontrak kembali dibahas.

“Bagi saya Ousmane adalah pemain yang sangat penting,” kata Xavi. “Saya berharap dia bertahan.”

"Jika kami bisa memilikinya tahun depan, kami akan menjadi tim yang lebih baik dan skuad yang lebih baik tanpa keraguan.”

Tidak ada penjelasan tentang perkembangan pembicaraan kontrak dengan Dembele, meskipun sebuah laporan dari Mundo Deportivo mengklaim ada tuntutan bonus dari sang pemain.

Barcelona jelas ingin mempertahankan Dembele di tengah kabar dia diminati oleh Chelsea dan lainnya.

2. Sergi Roberto

Seorang pemain yang setia. Dia sudah bertahun-tahun berseragam Barcelona, namun kontraknya akan habis di musim panas mendatang. Roberto telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Manchester City.

Gelandang serba bisa ini sekarang berusia 30 tahun dan biasanya menjadi opsi cadangan untuk Barcelona, tetapi dia telah absen karena cedera paha sejak November 2021.

Xavi ingin memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou. Radio Catalunya melaporkan bahwa pembicaraan kontrak baru belum mencapai kesepakatan, karena Roberto dikabarkan enggan menerima pemotongan gaji.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network