FK Senica Tunggak Gaji Pemain, Egy Putuskan Balik ke Indonesia

"Masa depan Egy di FK Senica kini menjadi tidak jelas..."

Berita | 19 April 2022, 22:44
FK Senica Tunggak Gaji Pemain, Egy Putuskan Balik ke Indonesia

Libero.id - Delapan pemain mogok termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat laga melawan Liptovsky Mikulas, Sabtu (16/04/2022).

Tim berjuluk 'Záhoraci' itu terpaksa menurunkan tim U-19 lantaran delapan pemain memutuskan mogok akibat tak digaji berbulan-bulan.
 
Fk Senica kemungkinan akan terdegradasi pada musim depan jika problem keuangan mereka tak terselesaikan hingga akhir musim. Untuk Witan statusnya aman karena ia akan kembali ke Lechia Gdansk Sementara Egy saat ini memilih untuk pulang kampung habiskan Ramadhan bersama keluarga Egy Maulana Vikri dikabarkan pulang ke Indonesia setelah mogok main dengan FK Senica, buntut tak digaji.

Bisa Bermain di SEA Games

Adanya masalah pemogokan tersebut membuat Egy untuk memilih pulang ke Indonesia.

Dalam unggahan postingan Instagram Storiesnya pada hari Minggu (17/04/2022), Egy sedang mengenakan kopiah hitam bersama bocah kecil di dalam mobil.

Ia juga membagikan potret ketika bersama keluarganya.
 

Libero.id

Source: @egymaulanavikri


Pulangnya talenta berbakat Indonesia ini bisa membuka peluang bahwa dirinya bakal ikut skuad timnas Indonesia U-23 ke SEA Games 2021.

Namun, sejauh ini belum ada kabar resmi apakah eks Lechia Gdansk tersebut bakal menyusul atau tidak.
 
Skuad Garuda U-23 sendiri kini sedang berada di Korea Selatan. Dipantau langsung oleh Shin Tae-yong, skuad Garuda Muda akan berlatih untuk hasil maksimal di SEA Games 2021. 

Nantinya di Korea Selatan, Marc Klok cs tidak hanya fokus ke latihan saja. Rencananya ada dua laga uji coba menghadapi klub K League, yakni Pohang Steelers dan Daejeon Hana Citizen. Adapun timnas Indoneia U-23 akan berada segrup dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, serta Timor Leste. Sedangkan grup lainnya berisi Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network