Momen James Milner Kagum Menyaksikan Gol Kedua Liverpool

"Aksi fans The Reds yang layak mendapat pujian."

Analisis | 20 April 2022, 04:04
Momen James Milner Kagum Menyaksikan Gol Kedua Liverpool

Libero.id - Gol kedua Liverpool melawan Manchester United mungkin saja menjadi gol tim terbaik musim ini, dengan Mohamed Salah menyelesaikan langkah menakjubkan di Anfield.

The Reds unggul 1-0 dalam waktu lima menit ketika lini belakang Man United yang goyah dihancurkan oleh umpan dari Sadio Mane.

Pemain asal Senegal itu mengirim Salah dan pemain Mesir itu memberi umpan kepada Luis Diaz untuk melepaskan umpan melewati David de Gea.

Tetapi, jika Anda pikir langkah itu bagus, tim asuhan Juergen Klopp meningkatkan permainan mereka dan menyusun bagian permainan yang benar-benar luar biasa untuk menggandakan keunggulan mereka.

Membangun dari belakang, Liverpool sabar dan menggerakkan bola dengan cepat dengan passing satu-dua sentuhan yang tajam.

Bek tengah Joel Matip sangat terlibat dalam persiapan dan umpan penetrasinya ke Mane yang membuka semua ruang.

Pahlawan Piala Afrika asal Senegal itu memilih Salah dengan umpan pertama yang bagus dan pemain nomor 11 Liverpool tersebut tidak akan pernah melewatkannya.

Langkah itu begitu menakjubkan, sehingga memicu James Milner melongo menyaksikannya. Gelandang itu berada di bangku cadangan menonton sepakbola dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat tangan ke wajahnya dengan kagum.

Anda juga tidak bisa menyalahkan dia atas reaksinya. Ada 10 pemain yang terlibat, termasuk Alisson Becker, dan total 25 operan sebelum Salah selesai melakukannya.

Itu merupakan sepakbola mengagumkan yang pernah dimainkan Liverpool, yang sepertinya mempermalukan Man United untuk kedua kalinya musim ini.

Dalam pertandingan terbalik, Liverpool memimpin 4-0 di babak pertama selama bentrokan di Old Trafford dan itu mengejutkan mereka hanya menambahkan satu gol lagi di babak kedua menyusul tampilan yang dominan.

Dalam pertandingan ini, Man United hanya memiliki 24% penguasaan bola dan tidak memiliki satu pun tembakan tepat sasaran dalam 45 menit pertama.

Mane menambahkan gol ketiga untuk The Reds di babak kedua, menjadikannya delapan gol yang dicetak melawan rival mereka musim ini.

Namun, paling menarik perhatian adalah pendukung Liverpool memberikan tepuk tangan satu menit untuk Cristiano Ronaldo dan keluarganya setelah kematian tragis putranya.

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, mengumumkan pada Senin (18/4/2022) bahwa putra kembar mereka telah meninggal saat melahirkan, menambahkan bahwa kelahiran saudara perempuan anak itu memberi mereka "kekuatan" untuk mengatasi berita memilukan tersebut.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," bunyi pernyataan di akun Instagram Ronaldo.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintai Anda."

Maklum, Ronaldo bukan bagian dari skuad matchday Man United untuk pertandingan Liga Premier melawan Liverpool di Anfield.

Pemain Man United dan Liverpool sama-sama mengenakan ban lengan hitam sebagai tanda penghormatan kepada Ronaldo dan keluarganya.

Pada menit ketujuh pertandingan, fans Liverpool dan Man United berdiri dan secara kolektif memberikan tepuk tangan satu menit sebagai bentuk penghormatan.

Fans Liverpool kemudian menyanyikan lagu kebangsaan klub yang terkenal 'You'll Never Walk Alone'.
Tindakan tersebut telah menerima pujian luas di media sosial, dengan seorang penggemar menggambarkannya sebagai "gerakan yang indah".

Jelang laga, sejumlah pemain Man United sempat mengirimkan pesan dukungan kepada Ronaldo dan keluarganya.

Marcus Rashford menulis di Instagram: "Pikiran bersama Anda dan saudara Georgina. Saya sangat menyesal."

David de Gea, Diogo Dalot, dan Alex Telles semuanya membalas dengan cinta hati untuk postingan Ronaldo di Instagram.

Man United juga mengeluarkan pesan dukungan publik kepada Ronaldo, yang berbunyi: "Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini."

Akun resmi Liga Premier juga menulis: "Pikiran dan belasungkawa semua orang di Liga Premier bersama Anda dan keluarga Anda, Cristiano."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network