Minta Maaf Saja Tidak Cukup, Fernandes: Fans Seharusnya Mendapat Lebih daripada Hasil Buruk Ini

"Komentar Fernandes setelah hasil buruk yang didapat United"

Berita | 20 April 2022, 11:45
Minta Maaf Saja Tidak Cukup, Fernandes: Fans Seharusnya Mendapat Lebih daripada Hasil Buruk Ini

Libero.id - Bruno Fernandes mengatakan penggemar Manchester United pantas mendapatkan lebih daripada penampilan buruk tim baru-baru ini setelah Setan Merah dihancurkan 4-0 oleh Liverpool.

Setelah dihancurkan 5-0 oleh The Reds di Old Trafford di bawah asuhan mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer awal musim ini, United telah kebobolan sembilan gol tanpa balas melawan pasukan Juergen Klopp musim ini.

Hanya sekali dalam sejarah liga mereka United mengalami kekalahan gabungan yang lebih berat melawan satu lawan dalam satu musim, kalah 11-0 dalam dua pertandingan melawan Sunderland pada 1892/93.

Mereka hanya mengelola 28 persen penguasaan bola dan hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran selama penampilan buruk melawan tim Merseyside yang mengejar gelar musim ini, membuat Fernandes mengatakan bahwa meminta maaf kepada penggemar klub tidak akan pernah cukup.

Namun, dia menolak tuduhan kurangnya upaya dari beberapa bintang United, dengan mengatakan mereka kekurangan kualitas, daripada aplikasi.

"Jelas itu hasil yang buruk sekali lagi, tidak banyak yang bisa saya katakan, saya pikir meminta maaf kepada para penggemar tidak akan pernah cukup, tetapi hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang," kata pemain internasional Portugal itu kepada Sky Sports setelah kekalahan.

"Mereka pantas mendapat lebih dari ini, cara mereka mendukung kami sampai akhir, cara mereka tetap memuji kami, mereka pantas mendapatkan lebih banyak, dan kami tahu kami harus mengatur level jauh lebih tinggi.

"Saya pikir semua orang berlari, saya pikir setiap pertandingan kami memiliki upaya dari semua orang, saya bahkan tidak ingin berpikir bahwa seseorang tidak memberikan 100 persen diri mereka untuk diri mereka sendiri dan untuk tim."

"Kami harus mengatakan hal-hal di antara skuad, tetapi itu harus disimpan di ruang ganti. Kami tahu bahwa tidak banyak yang bisa kami lakukan, tetapi sekarang permainan sudah berakhir, kami harus memikirkan yang berikutnya, dan itu  yang sulit lagi di Arsenal pada hari Sabtu."

"Liverpool berjuang untuk gelar, itulah perbedaannya, kami berjuang untuk zona Liga Champions saat ini, sehingga Anda dapat melihat perbedaan poin, saya tidak perlu berada di sini untuk mengatakan tentang perbedaan level."

"Kami harus melihat diri kami sendiri, kami harus melihat ke dalam dari atas ke bawah, dan memahami apa yang salah."

Sementara itu, The Reds tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan rival lama mereka, menang lima kali dan seri tiga kali. Tidak ada tim yang mencatat rekor tanpa kekalahan melawan Setan Merah di kompetisi ini (setara dengan Chelsea antara 2013 dan 2016).

Tim asuhan Ralf Rangnick sekarang tertinggal tiga poin di belakang Tottenham yang berada di posisi keempat dalam tabel Liga Premier setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari pasukan Antonio Conte, dan terlihat seperti orang luar untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions hanya satu tahun dari finis sebagai runner-up Liga Premier.

Namun, Fernandes membantah gagasan bahwa tim hanya menunggu musim berakhir, dengan mengatakan semua orang di klub harus terus berjuang hingga akhir musim.

"Tidak, tidak kami tidak ingin musim berakhir.  Itu tidak bisa terjadi, kami adalah klub besar dan akan bersaing hingga akhir," tambahnya.

"Kami harus bersaing, jika seseorang tidak ingin bersaing, mereka dapat duduk dan tidak menjadi bagian dari tim."

"Tidak ada yang bisa menundukkan kepala dan berpikir bahwa mereka hanya ingin liburan atau apa pun, kita semua harus memahami bahwa kita memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, setidaknya dalam pertandingan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network