Cetak Gol ke 50 Buat Man United, Bruno Fernandes: Angka Itu Tidak Berarti Apapun

"Torehan yang luar biasa buat seorang gelandang serang"

Berita | 03 May 2022, 16:09
Cetak Gol ke 50 Buat Man United, Bruno Fernandes: Angka Itu Tidak Berarti Apapun

Libero.id - Bruno Fernandes senang telah mencatatkan golnya yang ke-50 untuk Manchester United, tetapi mengatakan itu tidak banyak berarti sampai klub mulai memenangkan trofi.

Pemain internasional Portugal itu mencetak gol pembuka awal untuk United dalam kemenangan 3-0 hari Senin atas Brentford untuk mencapai angak tersebut. 

Dia kini telah terlibat dalam 61 gol Liga Premier sejak debutnya pada Februari 2020, jumlah yang hanya dilampaui oleh Mohamed Salah (73) dan Harry Kane (65).

Fernandes tampil mengesankan untuk United selama dua tahun di Old Trafford, akan tetapi pemain berusia 27 tahun itu belum pernah mengangkat trofi apapun.

Dan saat Man United musim ini juga tanpa trofi, ia ingin memperbaiki semuanya di musim depan. 

 “Saya jelas senang tetapi angka-angka itu tidak dihitung,” kata Fernandes kepada Sky Sports ketika ditanya tentang mencapai 50 gol.  "Saya ingin mendapatkan angka dengan trofi dan bukan dengan gol."

Gol Fernandes adalah yang pertama dalam sembilan penampilan terakhir sejak mencetak gol melawan Leeds United pada Februari.

Cristiano Ronaldo kemudian menambahkan gol kedua dari titik penalti, setelah sebelumnya dianulir karena offside, dan Raphael Varane melengkapi skor dengan gol pertamanya untuk Setan Merah.

United memenangkan 35 poin di Old Trafford musim ini, empat poin lebih banyak dari yang mereka peroleh di kandang sendiri pada kampanye 2020-21.

Kemenangan ini memberi bos sementara Ralf Rangnick hadiah kemenangan dalam pertandingan kandang terakhirnya. Dan itu membantu menggagalkan aksi walk-out para pendukung yang direncanakan untuk babak kedua.

 "Ini adalah pertandingan terakhir kami musim ini di kandang, jadi kami ingin memberikan hasil dan performa bagus," kata Fernandes.

 “Kami tahu standar kami tidak sama seperti yang kami harapkan, tetapi pertandingan terakhir musim ini kami selesaikan dengan baik di kandang. Sekarang kami memiliki lebih banyak pertandingan, jadi fokuslah pada itu.

 “Kami tahu bahwa kami selalu harus memberikan sesuatu. Para penggemar luar biasa mendukung kami.

 “Kami tahu bahwa musim kami belum berada di level yang seharusnya, tetapi tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang selain finis dengan cara terbaik, memenangkan pertandingan dan setelahnya, pikirkan musim depan.”

Sementara, United akan mengakhiri kampanye 2021-22 dengan perjalanan ke Brighton and Hove Albion dan Crystal Palace.

Misi mereka untuk masuk empat besar tampaknya akan sirnah jika Arsenal mampu mengalahkan Leeds United akhir pekan nanti.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network