Momen Gol Tunggal Yannick Carrasco, Buat Gelar La Liga Real Madrid Ternodai

"Sudah memastikan juara jadi acuh tak acuh?"

Berita | 09 May 2022, 07:44
Momen Gol Tunggal Yannick Carrasco, Buat Gelar La Liga Real Madrid Ternodai

Libero.id - Real Madrid memastikan gelar La Liga musim 2021-22 setelah mengalahkan Espanyol pada pekan ke-34, Sabtu (30/4) dengan skor 4-0. Tapi sayangnya Los Blancos tak bisa melanjutkan kemenangan demi kemenangan hingga musim benar-benar selesai.

Setelah bergembira dalam perayaan juara, tim besutan Carlo Ancelotti langsung dihukum pada laga berikutnya.  Pekan ke-35 Liga Spanyol, Karim Benzema dan rekan-rekan bertandang ke rival sekota Atletico Madrid. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (9/5) dini hari WIB, tim tuan rumah menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak lewat eksekusi penalti Yannick Carrasco di menit ke-39. Gol tunggal kemenangan  tersebut membawa Los Colchoneros berada di posisi keempat dengan 64 point. 


Dalam laga itu, Real Madrid yang point nya sudah tidak dapat lagi dikejar siapapun, melakukan banyak rotasi. Luka Modric, Thibaut Courtois, Karim Benzema, hingga Vinicius Junior sengaja tidak dimainkan oleh Carlo Ancelotti sejak menit awal. Sebagai gantinya, Ancelotti memainkan Luka Jovic, Andriy Lunin, hingga Eduardo Camavinga.

Sementara itu, Atletico Madrid tampak serius dengan memainkan para penggawa terbaiknya. Koke dan Kondogbia menjadi pilar penting di lini tengah. Lalu, ada Yannick Carrasco dan Marcos Llorente yang juga beroperasi di kedua sisi.

Hasilnya derbi Madrid kali ini dimenangkan oleh Atletico Madrid.

Paling tidak kemenangan kecil itu bisa menodai pencapaian Real Madrid yang sejauh ini baru kalah sebanyak 4 kali (termasuk dengan Atletico) di La Liga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network