Video Cristiano Ronaldo Jr Latihan Tendangan Bebas ini Viral, Aksi Berkelas!

"Ini seperti copy paste CR7. Tidak percaya? Cek rekamannya!"

Analisis | 10 May 2022, 15:23
Video Cristiano Ronaldo Jr Latihan Tendangan Bebas ini Viral, Aksi Berkelas!

Libero.id - Beberapa pesepakbola hebat memang lahir dari hasil kerja keras dalam berlatih. Tapi, beberapa pemain juga dibarengi dengan darah yang mengalir dalam tubuhnya. Contohnya, Cristiano Ronaldo Jr. 

Ketika Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun lalu, sang anak ikut bergabung dengan Akademi Manchester United. Cristiano Jr langsung bermain di tim sesuai usianya, MU U-12. Bocah yang baru berusia 11 tahun itu dengan segera memberikan dampak dalam tim dengan mencetak sejumlah gol pada Mediterranean International Cup. 

Dan setelah mencetak gol, dia juga meniru selebrasi ikonik "Siuu" milik ayahnya. Tidak diragukan, dia akan menjadi penerus CR7 di masa depan.

Ronaldo, yang kini sudah berusia 37 tahun, tentu saja sangat paham bahwa sang anak harus dididik dengan baik agar bisa mengikuti jejak kehebatannya. Terlebih, dia menyadari bahwa kariernya sebagai pesepakbola hebat akan berakhir dalam 1, 2, 3 tahun ke depan.

Ketika era Ronaldo habis, Cristiano Jr akan semakin dekat menunjukkan bahwa dirinya benar-benar mewarisi kehebatan sang ayah. Itu karena kehebatannya di lapangan. Baik saat bermain maupun latihan. Bahkan, beberapa video yang menampilkan aksi Cristiano Jr viral di berbagai platform media sosial.

Baru-baru ini, dalam sesi latihan Cristiano Jr memperlihatkan kehebatannya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Dia melakukannya sama persis dengan ayahnya saat bertanding di lapangan. Ini copy paste!

Seperti kata pepatah: "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya". Video kehebatan bocah ini saat berlatih tendangan bebas menunjukkan betapa dia benar-benar mewarisi DNA ayahnya. Selain pandai dalam menggiring bola dan lihai menggocek lawan, anak ini juga jago tendangan.

Video itu telah viral di media sosial, dan mendapatkan banyak komentar positif. Mayoritas angkat topi dengan kemampuan Cristiano Jr.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network