Sukses Tundukkan Aston Villa, Klopp: Sadio Mane Adalah Mesin

"Liverpool kembali menjaga asa dalam perburuan gelar Liga Premier"

Berita | 11 May 2022, 10:00
Sukses Tundukkan Aston Villa, Klopp: Sadio Mane Adalah Mesin

Libero.id - Jurgen Klopp menyebut Sadio Mane sebagai mesin, setelah penyerang Senegal itu menjaga harapan gelar Liverpool tetap hidup dengan gol kemenangan 2-1 pada Rabu (11/5/22) di Aston Villa.

Liverpool berambisi bangkit kembali dari kekecewaan setelah kehilangan poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Tottenham pada hari Sabtu, jalan buntu yang memungkinkan Manchester City untuk unggul tiga poin di puncak.

The Reds kemudian tampak dalam bahaya melihat City naik lebih jauh ke depan ketika Douglas Luiz membuat Villa unggul pada menit ketiga di Villa Park.

Joel Matip dengan cepat mengembalikan keseimbangan dan Mane mencetak gol penentu setelah melewati satu jam, mane berhasil memutar tubuhnya untuk menyambut umpan silang Luis Diaz dan menyundul bola di sudut kanan bawah.

Itu adalah gol ke-15 Mane di Premier League musim ini. Tapi, itu lebih dari sekadar gol yang membuat Klopp terkesan. Tidak ada pemain di lapangan yang terlibat dalam duel lebih banyak daripada Mane dengan 16 duel, dan Klopp memuji kinerja sang pemain. 

"Dia adalah mesin, saya memberi tahu dia setelah pertandingan," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Dia adalah pemain besar, pemain besar. Fisiknya brutal."

"Dia adalah campuran dari teknik, keinginan, dan fisik. Jujur, ketika saat ini semua orang memiliki beberapa yard di kaki, Anda tidak dapat melihat kelelahan dari dirinya."

"Gol teratas, dia hanya pemain kelas dunia yang fantastis."

Tentang gol itu, Klopp menambahkan kepada BBC Sport "Seluruh situasinya berkelas. Itu kelas atas. Luis melakukan crossing di saat tidak ada yang mengharapkannya selain Sadio."

"Kami tidak punya waktu untuk berlatih dan mengerjakannya, dan saya senang saat ini dia berpura-pura menembak dan memberi umpan silang."

"Sulit bagi kiper dan tiba-tiba dia meletakkan kepalanya di sana, dan itu bagus dan lembut, tapi itu adalah gol."

Hasil tersebut membuat Liverpool kembali menyamakan poin dengan City dalam hal poin, tetapi pasukan Pep Guardiola akan memainkan satu pertandingan pada hari Rabu melawan tim Wolves yang telah kalah tiga kali dari empat pertandingan sebelumnya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network