Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Pemain dari Kartu FIFA yang Dihargai Lebih

"Tak ada nama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi."

Feature | 11 May 2022, 17:11
Starting XI Pemain dari Kartu FIFA yang Dihargai Lebih

Libero.id - Setelah lebih dari satu dekade, game paling ikonik di semua game olahraga, FIFA, telah membangun basis penggemar yang cukup luas di seluruh penjuru dunia.

Pemain game ini harus mengumpulkan koin untuk membuat tim terkuat yang dapat mereka bangun setelah memulai dengan skuad bawaan yang lemah. Mereka harus bersaing secara online dan offline untuk membangun 'Tim Utama'.

Selama bertahun-tahun, dengan meta gameplay yang terus berubah dan aturan serta penyesuaian yang ditambahkan ke FUT, para pemain ditantang untuk menemukan celah terbesar. Itu telah menghasilkan sejumlah kartu pesepakbola dalam game menjadi ikon, karena para pemain telah mengetahui betapa kuatnya mereka untuk bermain dalam game, meskipun bukan nama terkenal sejak awal.

Dari tim 'Bra-silver' di FIFA 12 dan 13, hingga tim Serie A dan tim hibrida di FIFA 13, 14, dan seterusnya. Pesepakbola tertentu telah menjadi ikon di antara pemain FIFA dulu dan sekarang karena cara mereka bermain di Ultimate Team.

Dengan banyaknya kartu ikonik yang muncul dari berbagai iterasi Ultimate Team selama bertahun-tahun, menguranginya menjadi hanya satu starting XI ikonik cukup sulit. Sebenarnya, Anda mungkin bisa membuat turnamen mini yang terdiri dari berbagai tim kartu overpower yang disatukan.

Tanpa basa-basi lagi, inilah kartu paling kuat dari Ultimate Team FIFA selama bertahun-tahun.

#1 Kiper – Jack Butland (FIFA 17)

Untuk semua opsi penjaga gawang yang menarik dalam permainan, Butland adalah orang yang tepat untuk masuk tim Liga Premier. Bahkan, sekalipun tim bertabur bintang yang penuh dengan kartu spesial, Butland selalu hadir. Statistik rata-ratanya menunjukan dia memiliki keunggulan tinggi badannya dan antisipasi umpan silang yang baik. Hampir mustahil untuk menembus gawangnya.

#2 Bek kanan - Ignazio Abate (FIFA 14)

Sangat murah di pasar, Abate menjadi tambahan yang dijamin untuk tim Serie A mana pun. Kartu emasnya berperingkat 78 dan memastikan nilainya tetap rendah, tetapi kecepatannya akan merobek tim saat melakukan konter. Dia sangat mengganggu dan akan berguna di setiap kesempatan.

#3 Bek tengah – Felipe Santana (FIFA 13)

Entah bagaimana Santana tetap murah di FIFA 13, meskipun secara harfiah semua orang menggunakannya. Pemain asal Brasil itu menarik karena menjadi pemain Borussia Dortmund dan memiliki statistik yang solid. Dia memiliki kecepatan, dan memiliki bek yang cepat membuat striker terlihat tidak berguna.

#4 Bek tengah – Marvell Wynne (FIFA 13)

Mewakili era pembangunan tim kartu perak yang sangat kuat, berkeringat, statistik kecepatan Wynne membuatnya cukup mahal untuk didapatkan. Itu layak, karena dia adalah monster dalam game. Anda akan mengira dia adalah reinkarnasi dari Beckenbauer. Sulit untuk membuatnya cocok dengan sisinya, tetapi dia layak untuk dibangun dalam permainan.

#5 Bek kiri – Marcio Azevedo (FIFA 13)

Jalanan tidak akan pernah bisa melupakan orang ini. Seorang pendukung dalam membangun skuad 'Bra-silver', Azevedo memiliki kecepatan, dribbling. Yang terpenting, dia memiliki keterampilan bintang lima untuk seorang bek kiri.

Ketika dribbling dan keterampilan sangat dikuasai, orang ini akan menyebabkan lawan menjalani malam yang panjang. Azevedo hadir sebagai perwakilan untuk semua rekan setim kartu peraknya di Brasil.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UB49gY5kevI

Artikel Pilihan


Daun Media Network