Selamat Ulang Tahun!

Jika Tak Punya Uang, 3 Pemain Gratis ini Bisa Jadi Solusi Man United

"Gratis bukan berarti tak berkualitas. Pemain-pemain ini contohnya."

Feature | 13 May 2022, 02:00
Jika Tak Punya Uang, 3 Pemain Gratis ini Bisa Jadi Solusi Man United

Libero.id - Tidak diketahui berapa anggaran yang dimiliki Manchester United untuk musim panas 2022. Laporan yang saling bertentangan selama beberapa minggu terakhir menunjukkan Erik ten Hag belum diberikan angka pasti. 

Selama bertahun-tahun, manajemen Setan Merah terkenal sangat murah hati untuk menggelontorkan uang demi sejumlah nama pemain incaran sang pelatih. Mulai pemain gratisan, berharga murah, hingga yang menguras tabungan MU tak segan didatangkan.

Namun, tampaknya hal itu akan berubah pada transfer window musim panas 2022. Hingga kompetisi 2021/2022 akan berakhir, suporter belum mendengar pernyataan resmi manajemen MU tentang berapa banyak uang yang bisa dibelanjakan pelatih baru pengganti Ralf Rangnick.

Jika pada akhirnya tidak ada dana yang cair untuk belanja pemain, skenario mendatangkan pemain gratisan alias free agent harus segera disusun. Tidak perlu malu karena fakta menunjukkan banyak pemain putus kontrak yang ternyata memiliki pengaruh besar pada klub. Barcelona pada transfer musim dingin bisa jadi contoh.


(mochamad rahmatul haq/anda)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network