Jelang Hadapi Filipina, Ketum PSSI Beri Semangat Kepada Skuad Garuda Muda

"Kemenangan menjadi harga mati..."

Berita | 13 May 2022, 09:21
Jelang Hadapi Filipina, Ketum PSSI Beri Semangat Kepada Skuad Garuda Muda

Libero.id - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berujar bahwa Tim U-23 Indonesia harus meraih kemenangan saat menghadapi Filipina pada laga lanjutan grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/05/2022).

Kemenangan bakal menjadi harga mati untuk anak asuh Shin Tae-yong bila peluang lolos ke babak semifinal masih terbuka. Apalagi pada Minggu (15/05/2022), Indonesia masih menghadapi Myanmar di tempat yang sama.

"Kami harap para pemain Tim U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," ujar Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Iriawan menambahkan bahwa dirinya setiap hari selalu memantau perkembangan tim U-23 Indonesia melalui sarana video call. Dirinya juga selalu memberikan motivasi untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. 

"Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini," jelasnya.

Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 3 poin dari dua kali bertanding. Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network