Selamat Ulang Tahun!

Salah Mengklaim Bahwa Dirinya Adalah Pemain Terbaik Dunia di Posisinya

"Mohamed Salah merasa dia adalah penyerang terbaik di dunia"

Berita | 13 May 2022, 11:00
Salah Mengklaim Bahwa Dirinya Adalah Pemain Terbaik Dunia di Posisinya

Libero.id - Penyerang Liverpool Mohamed Salah tidak berbasa-basi dan mengklaim bahwa dia adalah pemain terbaik dunia di posisinya.

Pemain internasional Mesir ini berada di jalur yang tepat untuk memenangkan Sepatu Emas Liga Premier, dan juga memiliki jumlah assist tertinggi di liga, terlibat langsung dalam 35 gol dari 34 penampilannya.

Salah baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola di Inggris, dan memiliki kesempatan untuk membuat sejarah dengan tim Liverpool,i karena mereka telah memenangkan Piala Carabao, dan masih dalam perburuan gelar Liga Premier, Piala FA dan  Liga Champions.

Berbicara kepada beIN SPORTS, Salah bersikeras bahwa tidak ada penyerang di dunia sepakbola yang menyamai pencapaiannya saat ini.

"Jika Anda membandingkan saya dengan pemain mana pun di posisi saya, tidak hanya di tim saya tetapi di dunia, Anda akan menemukan bahwa saya yang terbaik,” katanya.

"Saya selalu fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik, dan angka saya adalah bukti terbaik dari kata-kata saya."

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Saya selalu suka menciptakan tantangan baru bagi saya, bekerja dengan cara yang berbeda dan membuat perbedaan, dan itu adalah tugas saya."

Menjelang final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid yang merupakan pertandingan ulang dari final 2018, ketika tim Spanyol menang 3-1, Salah menyambut itu sebagai waktu balas dendam.

"Ya, ketika kami kalah di final, itu adalah hari yang menyedihkan bagi kami semua," katanya.  

"Tapi, ya, kurasa ini saatnya balas dendam."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=tlW89xLCPLQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network