Selamat Ulang Tahun!

Momen Aaron Ramsdale dan Ben White Diejek Oleh Fans Tottenham, Dibalas dengan Tertawa

"Ada-ada saja perilaku penggemar Tottenham tersebut."

Berita | 13 May 2022, 11:43
Momen Aaron Ramsdale dan Ben White Diejek Oleh Fans Tottenham, Dibalas dengan Tertawa

Libero.id - Seorang penggemar Tottenham Hotspur mencoba untuk mengejek Aaron Ramsdale dan Ben White menjelang derby London utara yang besar pada Jumat dini hari (13/05/2022), tetapi hanya ditertawakan oleh kedua pemain Inggris tersebut.

Laga derby London utara ke-191 itu merupakan laga yang penting bagi kedua tim karena baik anak asuh Mikel Arteta maupun Antonio Conte sama-sama mengincar satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan bagi tuan rumah Spurs akan membuat mereka kembali ke posisi keempat sementara kemenangan untuk Arsenal akan menyingkirkan rival mereka dari perlombaan untuk tiket Liga Champions musim depan.

Jelang laga dimulai, seorang penggemar The Spurs tampak mencoba menarik perhatian Ramsdale dan White saat mereka berjalan-jalan ke lapangan dengan teriakan mengejek tetapi justru hanya ditertawakan oleh kedua pemain tersebut.

Berikut cuplikannya,

Meski Ramsdale serta White tampak cuek dan menganggap hal tersebut biasa, nyatanya The Gunners harus menerima pil pahit dengan kekalahan 3-0 dari Tottenham.

Ramsdale tampil sangat buruk dan kekalahan ini jelas kian mempersulit anak asuh Arteta untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Yang pasti, fans yang tadi menghina Ramsdale dan White jelas sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh Harry Kane dkk, terlebih mungkin ia merasa ejekannya berpengaruh terhadap mentalitas kedua penggawa Arsenal tersebut.

(muhammad alkautsar/muf)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=tlW89xLCPLQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network