Selamat Ulang Tahun!

Sok Ganteng, Netizens Indonesia Serbu Instagram Pemain No 4 Thailand ini

"No respect, katanya main di Eropa."

Analisis | 19 May 2022, 20:09
Sok Ganteng, Netizens Indonesia Serbu Instagram Pemain No 4 Thailand ini

Libero.id - Akun media sosial Instagram bek Thailand, Jonathan Khemdee, menjadi sasaran amarah netizens Indonesia. Pemain yang memiliki darah campuran Denmark itu dianggap sebagai provokator sekaligus sok ganteng.

Akun @jonathankhemdee17 langsung diserbu netizens Indonesia setelah Garuda Muda kalah dari Thailand 0-1 lewat perpanjangan waktu di semifinal SEA Games 2021.

Postingan di atas contohnya. Khemdee sejatinya mengunggah foto tersebut pada 29 November 2021, tapi itu tak menjadi alasan bagi petualang dunia maya Tanah Air tak memberikan respon negatif kepada pemuda berusia 20 tahun tersebut.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Ada yang bilang sok ganteng, kebanyakan drama, ini dan itu. Pada dasarnya sumpah serapah tertampung di akun pemain kelahiran Surin, Thailand, 9 Mei 2002 tersebut.

Semua umpatan itu ditengarai karena pemain bernomor punggung 4 ini dianggap sebagai provokator atas keluarnya kartu merah kepada sejumlah pemain timnas Indonesia.

Salah satunya ketika dirinya mendorong Firza Andika, meski pemain yang terikat bersama TIRA Persikabo itu tak melakukan apapun ketika wasit memberinya kartu merah langsung.

Dia juga terlibat ketika Rachmat Irianto harus keluar lapangan, karena Rachmat sempat menarik leher Khemdee ketika mengintervensi wasit untuk memberikan hukuman kepada Firza.

Mengacu postingan video Twitter di atas, bagaimana tanggapan Anda mengenai prilaku Khemdee?  

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=eGvXuvVz8sE

Artikel Pilihan


Daun Media Network