Momen Gol Freekick Keren Mario Balotelli, Bikin Fans Galatasaray Diam

"Cara paling tepat membungkam fans lawan adalah gol cantik. Ini contohnya!"

Viral | 20 May 2022, 01:18
Momen Gol Freekick Keren Mario Balotelli, Bikin Fans Galatasaray Diam

Libero.id - Saat ini Mario Balotelli memang sudah terbuang dari kompetisi elite sekelas Serie A atau Liga Premier. Tapi, bukan berarti sinar penyerang kontroversial Italia itu meredup. Baru-baru ini Super Mario membungkam fans Galatasaray yang mengintimidasi lewat gol tendangan bebas keren.

Striker berusia 31 tahun itu pernah bermain dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester City, Liverpool, AC Milan, hingga Inter Milan. Kini, dia harus menepi ke Turki membela Adana Demirspor.

Meski hanya bermain di liga kelas dua Benua Biru dan klub medioker di Turki, bukan berarti Balotelli tidak bisa menunjukkan penampilan gemilang. Buktinya pada pertandingan Super Lig di kandang Galatasaray, Turk Telecom Arena, Istanbul, Selasa (17/5/2022).

Bermain di kandang Galatasaray selalu tidak mudah bagi klub Turki maupun luar negeri. Atmosfer stadion sangat berisik. Ribuan fans menyanyi dan berteriak selama 90 menit. Tak lupa flare, bom asap, dan kembang api menyala. Banyak yang menyebut suasana di kandang Galatasaray seperti neraka.

Tapi, itu tidak berlaku bagi Balotelli. Meski setiap mendapatkan bola selalu menerima sorakan dan perlakukan kurang bersahabat, dia tetap tenang. Bahkan, Balotelli sempat pamer skill tendangan bebas kelas dunia.

Dalam sebuah momen, Adana mendapatkan hadiah tendangan bebas langsung dari sekitar kotak penalti Galatasary. Dan, Balotelli dengan percaya diri mengambil tugas yang tidak mudah.

Terlihat, Balotelli sempat mundur ke belakang beberapa langkah. Dia mengambil ancang-ancang untuk melepaskan tendangan keras yang menjebol jala lawan. Seketika, ribuan pendukung tuan rumah langsung terdiam. Mereka tidak percaya bahwa pemain yang baru saja disoraki mencetak gol keren.

Gol freekick itu menjadi gol ke-14 Balotelli musim ini untuk Adana Demirspor. Meski timnya harus kalah 2-3, dia layak bangga dengan gol yang spektakuler.

Untuk menunjukkan perasaannya, Balotelli memposting cuplikan golnya itu di Instagram. Ada dua rekaman yang diposting. Satu gol freekick, dan satu lagi tendangan keras dengan kaki kiri dari luar kotak penalti yang mengenai mistar gawang.

"Tidak beruntung, tapi bangga dengan kalian semua," tulis Balotelli dalam captionnya postingan Instagram.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network