Liverpool Akan Melakukan Konvoi Setelah Final Liga Champions, Kepedean?

"Ingat Kops! Anda Belum Pasti Juara Liga Inggris dan UCL"

Berita | 20 May 2022, 11:00
Liverpool Akan Melakukan Konvoi Setelah Final Liga Champions, Kepedean?

Libero.id - Liverpool yang tengah mengejar empat gelar telah mengkonfirmasi rencana untuk parade kemenangan akhir musim sehari setelah final Liga Champions.

The Reds asuhan Jurgen Klopp belum tahu berapa banyak trofi yang akan mereka raih, tetapi mereka telah mengamankan Piala EFL dan Piala FA.

Liga Premier masih bisa ditambahkan ke lemari jika Manchester City tergelincir pada hari terakhir musim ini, sementara kejayaan Eropa adalah target ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions yang dimainkan di Paris.

Pertandingan akbar itu bakal berlangsung pada 28 Mei, dengan Liverpool sekarang berniat pulang tepat waktu untuk merayakan musim yang berpotensi mengukir bersejarah bagi mereka pada 29 Mei.

Liverpool Wanita juga akan terlibat dalam pawai, setelah memenangkan Kejuaraan Wanita FA.

Walikota Merseyside, Joanne Anderson mengatakan: "Kami senang bahwa kami sekarang dapat mengonfirmasi bahwa klub pasti akan berparade keliling kota pada 29 Mei dan saya senang kami akan merayakan pencapaian tim pria dan wanita.

"Banyak pekerjaan yang dilakukan di belakang layar dalam persiapan untuk acara dengan ukuran dan skala ini, jadi sangat fantastis bahwa kota ini sekarang dapat mengalami hal ini.

"Mengangkat Piala FA, Piala Carabao, dan trofi Kejuaraan Wanita FA adalah pencapaian luar biasa yang pantas untuk diakui, dan kami memiliki segalanya bahwa mereka tidak akan menjadi satu-satunya trofi yang mereka angkat pada hari itu!

"Apa pun hasil akhir musim dan final Liga Champions, Liverpool FC dan Liverpool FC Women telah membuat kami bangga, dan kami akan memberikan selebrasi tandang kepada kedua tim yang pantas mereka dapatkan."

Dengan parade yang ditetapkan pada pukul 4 sore waktu setempat, sebuah pernyataan Liverpool menambahkan bahwa klub akan menghabiskan pagi hari tanggal 29 Mei untuk memberikan penghormatan kepada 39 pendukung yang kehilangan nyawa mereka dalam bencana Stadion Heysel, yang merupakan peringatan ke-37 tahun.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network