Selamat Ulang Tahun!

Ancelotti Pastikan Alaba Siap Tampil di Partai Final Liga Champions

"Semakin mendekati partai final, pasukan Madrid semakin siap 100 persen."

Berita | 21 May 2022, 07:35
Ancelotti Pastikan Alaba Siap Tampil di Partai Final Liga Champions

Libero.id - Carlo Ancelotti mengungkapkan David Alaba akan 100 persen tampil untuk Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan depan.

Alaba mengalami cedera hamstring yang dideritanya pada leg pertama semifinal melawan Manchester City bulan lalu dan tidak tampil dalam pertandingan LaLiga terakhir Madrid musim ini melawan Real Betis pada hari Jumat.

Los Blancos melewati pertandingan tanpa cedera dengan hasil imbang 0-0 di Santiago Bernabeu dan Ancelotti mengkonfirmasi setelah itu bahwa bek Austria itu akan bermain melawan Liverpool di Stade de France pada Sabtu pekan depan.

"Alaba akan memainkan final tetapi tidak perlu mengambil risiko," kata Ancelotti kepada Movistar+.

"Dia akan bermain, 100 persen. Dia tidak bermain sejak 26 April, itu benar, tetapi tidak hanya kondisi fisik yang diperhitungkan untuk pertandingan. Keterampilan dan pengalaman juga."

Pelatih asal Italia itu berharap Gareth Bale bisa bermain sekali lagi sebelum kontraknya berakhir pada akhir musim.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Bale kehilangan satu tempat di skuat untuk menghadapi Betis setelah baru-baru ini meningkatkan pemulihannya dari masalah punggung.

"Dia ingin mengucapkan selamat tinggal dan bermain jika dia mampu. Bale memiliki satu kesempatan terakhir karena dia akan baik-baik saja untuk final," tambah Ancelotti.

Marcelo dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk pertandingan terakhirnya di Bernabeu, tetapi Ancelotti mengisyaratkan bahwa pemain Brasil itu masih bisa memperpanjang masa tinggalnya.

"Dia belum mengucapkan selamat tinggal, dia masih kapten kami dan akan berada di Paris. Jika dia mengucapkan selamat tinggal pada akhirnya, bek sayap terbaik di dunia akan pergi. Saya pikir dia berbicara dengan klub, saya tidak  tahu, kata bos Madrid itu.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network