Rapor Buruk 5 Pemain Juventus saat Kalah Lawan Fiorentina

"Laga terkahir di Serie A ditutup dengan buruk ..."

Analisis | 22 May 2022, 14:39
Rapor Buruk 5 Pemain Juventus saat Kalah Lawan Fiorentina

Libero.id - Juventus menutup musim 2021-22 Serie A dengan hasil yang buruk. Bertandang ke Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina, Minggu (22/5) dini hari WIB, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Fiorentina dicetak di penghujung dua bahak. Gol pembuka dicetak oleh Alfred Duncan di menit 45+1 dan lalu penalti Nicolas Gonzalez di menit 90+2.

Lantas, siapa sajakah penggawa Juventus yang tampil buruk di laga tersebut? Dilansir dari data-data Sofascore, berikut ini nama-nama yang kurang tampil maksimal.

5. Federico Bernardeschi

Bermain di sisi sayap kanan Juventus,  Bernardeschi kurang tampil memuaskan. Ia bahkan harus ditarik keluar di menit ke 60. Bernardeschi hanya mencatatkan 23 sentuhan, 1 umpan kunci, 1 dribel sukses dari 2 upaya, dan 1 crossing dari 3 percobaan. Dalam urusan bertahan ia hanya bisa memenangi 1 duel darat dari 2 upaya.

4. Fabio Miretti

Pemain muda yang satu ini diplot sebagai seorang gelandang, namun Miretti tak cukup kokoh untuk menjaga keseimbangan tim.
Bermain selama 76 menit, Miretti hanya memiliki 33 sentuhan dengan akurasi umpan sebesar 79 persen. Ia juga sering kehilangan bola dan hanya bisa melakukan 1 tekel selama bermain di atas lapangan hijau.

Meksipun begitu, untuk ukuran pemain berusia 18 tahun ia bisa terus berbenah.

Simak 3 pemain lainnnya di slide berikut...


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network