Selamat Ulang Tahun!

Kalahkan Pep, Juergen Klopp Jadi Pelatih Terbaik Liga Inggris, Selamat!

"Obat gagalnya Liverpool menjadi jawara EPL"

Berita | 25 May 2022, 10:34
Kalahkan Pep, Juergen Klopp Jadi Pelatih Terbaik Liga Inggris, Selamat!

Libero.id - Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengungguli Pep Guardiola dari Manchester City untuk penghargaan Manajer Terbaik Tahun Ini dari Asosiasi Manajer Liga (LMA).

Klopp melakukan pekerjaan luar biasa di paruh kedua yang Liga Premier musim ini. Namun, itu tidak cukup untuk mengejar Manchester City, yang mengklaim gelar pada hari terakhir yang dramatis hari Minggu.

The Reds menjalani sepanjang musim tanpa terkalahkan di kandang, mereka melakukannya untuk kelima kalinya di Liga Premier.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Liverpool juga unggul dalam kompetisi piala di bawah Klopp musim ini, setelah memenangkan Piala FA dan Piala EFL.

Mereka akan meraih treble pada hari Sabtu jika berhasil mengalahkan Real Madrid dalam partai final Liga Champions di Paris.

Berbicara tentang hari terakhir yang dramatis EPL, di mana City mencetak tiga gol dalam waktu lima menit untuk mengalahkan Aston Villa 3-2, Klopp mengatakan: "Itu sedikit gugup, itu bukan hasil terbaik bagi kami, tapi kami sudah mengatasinya.

"Dan ketika Anda memenangkan hadiah seperti ini, Anda adalah seorang jenius atau Anda memiliki staf pelatih terbaik di dunia. Saya di sini bersama empat staf pelatih saya, dan mereka tahu betapa saya menghargai mereka."

Ini menjadi kedua kalinya ia mengklaim penghargaan tersebut, yang digabungkan dengan penghargaan Manajer Terbaik Liga Premier, setelah pelatih asal Jerman itu juga diakui pada tahun 2020 karena memimpin Liverpool meraih gelar.

Eddie Howe, Patrick Vieira dan Thomas Frank, masing-masing dari Newcastle United, Crystal Palace dan Brentford, menjadi pesaing Pria Jerman dan mereka juga siap menerima penghargaan tersebut. namun, Klopp sangat layak mendapatkan ini.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network