Selamat Ulang Tahun!

Pilih Bertahan di Liverpool, Mo Salah: Saya Tidak Ingin Egois

"Masa depan Mo Salah tetap di Anfield..."

Berita | 26 May 2022, 13:51
Pilih Bertahan di Liverpool, Mo Salah: Saya Tidak Ingin Egois

Libero.id - Kemanakah Mohammed Salah akan berlabuh? Pertanyaan barusan terus dibicarakan dan ditanyakan langsung kepada pemilik nama. Dan winger andalan Liverpool itu akhirnya memberi jawaban yang cukup jelas mengenai masa depannya bersama The Reds.

Hal tersebut Salah utarakan saat dirinya ditanya perihal perpanjangan kontraknya di Anfield. Salah sebetulnya masih enggan menjawab soal kontrak, namun pemain asal Mesir itu memastikan bahwa untuk musim depan ia tetap berseragam Liverpool.

"Saya tidak ingin membicarakannya. Saya hanya ingin melihat Hendo [Jordan Henderson] dengan trofi," ungkap Salah jelang final Liga Champions kontra Real Madrid, dilansir dari Sky Sports.

Secara tertulis,  kontrak Salah bersama Liverpool hingga 30 Juni 2023. Andai Salah tidak meneken perpanjangan kontrak segera, ia bakal meninggalkan Liverpool secara gratis pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

"Saya tidak fokus pada kontrak saat ini. Saya tidak ingin egois. Saya pasti akan bertahan musim depan," lanjutnya.


Liverpool sebetulnya telah menyodorkan perpanjangan kontrak. Namun, Salah belum juga memutuskan akan memperpanjang atau tidak. Banyak pihak beranggapan bahwa persoalan gaji masih menjadi penghalang.

Tapi dari apa yang diucapkan Salah di atas, setidaknya kita bisa menangkap bahwa ia masih ingin berseragam Liverpool. Dan fokusnya kedepan adalah membawa Liverpool kembali menjuarai Liga Champions setelah gagal mengamankan gelar Liga Premier.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=tmwu0Fuu7xE

Artikel Pilihan


Daun Media Network