Selamat Ulang Tahun!

Kocak! Momen Aneh saat Adama Traore Duel Lawan Adama Traore

"Ini terjadi dalam sebuah laga eksebisi Barcelona di australia. Cek videonya"

Viral | 26 May 2022, 14:46
Kocak! Momen Aneh saat Adama Traore Duel Lawan Adama Traore

Libero.id - Barcelona jauh-jauh bertandang ke Australia, klub Catalan itu menjalani laga eksibisi melawan kumpulan pemain-pemain terbaik pilihan yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola Negeri Kanguru, A-League All-Stars.

Meksipun sekedar eksibisi, Barcelona tetap membawa pemain-pemain bintang mereka dan Accor Stadium yang terletak di kota Sydney terisi penuh saat melihat  Ousmane Dembele, Dani Alves, dan Pierre-Emerick Aubameyang, Luuk de Jong, Samuel Umtiti, dan lainnya beraksi.

Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Barcelona. Dan yang menjadi tontonan menarik adalah saat dua pemain dengan nama yang sama dari masing-masing tim mencetak gol dan saling berhadapan satu sama lain.

Ya, di dunia ini ada beberapa orang memiliki nama yang sama persis.  Dan terjadilah pertemuan antara Adama Traore dengan Adama Traore.

Bek kiri Pantai Gading yang bermain untuk Western Sydney Wanderers melawan winger Barcelona yang bergabung dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu.

Dan tentu saja hal tersebut memicu keramaian di sosial media, tak sedikit yang memposting meme Spider-Man identik yang ikonik untuk menggambarkan betapa kocak dan tak terduganya Traore vs Traore.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Adama Traore dari A-League All-Stars mencetak gol lebih dulu, pemilik nomor punggung 18 itu mencetak gol lebih dulu. Saat skor 1-1 menutup jeda babak pertama, Traore yang berusia 32 tahun membuat tim tuan rumah unggul 2-1 pada menit ke-53 lewat skema serangan balik, memanfaatkan umpan dari Piscopo untuk membuat Stadion Accord Sydney bergemuruh.

Ketika FC Barcelona memposting ke akun Twitter mereka: “Gol A-League All Stars. Adama Traore. 2-1”

Seorang pengguna Twitter dengan riang menjawab: “Adama Traore mencetak gol, tetapi untuk siapa?”

Tak mau kalah pamor, butuh waktu hingga menit ke-72 bagi Traore 'yang asli' untuk akhirnya memasukkan bola ke bagian belakang gawang dengan sepakan keras yang tidak bisa dicegah oleh kiper tuan rumah.

Dan akhirnya Barcelona menyelesaikan laga dengan comeback ketika wonderkid Ansu Fati mencetak gol pada menit ke-77. Skor akhir 3-2 untuk Barcelona.

Dan setelah pertandingan, dua Adama Traore tampak bercakap-cakap. Dua pemain bernama Adama Traore mendominasi permainan - pemandangan yang benar-benar indah.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network